Ahad 19 Jun 2022 16:53 WIB

PSG Goda Vinicius dengan Gaji Selangit

Vinicius Junior akan habis masa kontraknya bersama Real Madrid pada 2024.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Vinicius Junior (Twitter/@FabrizioRomano)
Vinicius Junior (Twitter/@FabrizioRomano)

KARTUMERAH – Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan menggoda winger Vinicius Junior agar tidak memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Klub tajir asal Prancis itu siap menaikkan gajinya sebanyak 12 kali lipat.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan di acara TV Spanyol El Chiringuito bahwa Vinicius telah menerima beberapa tawaran. Tetapi, winger asal Brasil itu hanya mempertimbangkan untuk bertahan di raksasa LaLiga Santander.

‘’Salah satu pendekatan ini datang dari PSG, yang melakukan langkah pertama mereka beberapa musim panas lalu. PSG telah berupaya mendapatkan tanda tangannya sejak November 2021,’’ sebut Marca, mengutip pernyataan Perez, Ahad (19/6/2022).

Mantan pemain Flamengo itu akan habis masa kontraknya bersama Real Madrid pada 2024. Los Merengues menawarkan perpanjangan kontrak hingga 2027 atau 2028.

Tapi, Paris Saint-Germain menyarankan Vinicius agar tidak memperbarui kontraknya dengan Real Madrid. Klub raksasa asal Prancis itu menawarinya kontrak 40 juta euro per musim untuk bergabung dengan klub Ligue 1 setelah kontraknya saat ini berakhir.

‘’Angka yang disebutkan di atas adalah 12 kali lebih tinggi dari gajinya saat ini,’’ sebut Marca. ‘’Atau, empat kali lipat dari apa yang akan dia dapatkan ketika dia memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos.’’

Dalam pendekatannya, klub Prancis milik pengusaha Qatar ini mengimingi bonus dengan sangat murah hati. Les Parisiens juga menawarkan sejumlah peluang komersial di Piala Dunia 2022 Qatar.

Perez dan direktur umum Jose Angel Sanchez menghargai fakta bahwa mereka diberitahu tentang upaya PSG mendekati Vinicius. Kedua pria itu menyukai pemain internasional Brasil karena keterampilan, profesionalisme, dan kepribadiannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement