Ahad 19 Jun 2022 17:17 WIB

MU Coba Dekati Vinicius, Tapi Responsnya Negatif

Vinicius Junior akan habis masa kontraknya bersama Real Madrid pada 2024.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Vinicius Junior (Twitter/@MadridXtra)
Vinicius Junior (Twitter/@MadridXtra)

KARTUMERAH – Klub tajir asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG), terus membujuk winger Vinicius Junior agar pergi meninggalkan Real Madrid. Sejumlah klub Inggris pun dikabarkan tertarik memboyong Vinicius dari Santiago Bernabeu.

Mantan pemain Flamengo itu akan habis masa kontraknya bersama Real Madrid pada 2024. Los Merengues menawarkan perpanjangan kontrak hingga 2027 atau 2028. Namun, kedua pihak sejauh ini belum mencapai kata sepakat.

PSG mencoba mengatur pertemuan dengan Vinicius, tetapi itu tidak pernah terjadi. Pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Los Blancos musim lalu tidak membantu PSG dalam mengatur pertemuan dengan winger asal Brasil tersebut.

Terlepas dari rasa hormatnya terhadap klubnya dan rasa terima kasih atas minat PSG, Vinicius tampaknya bersedia untuk tetap tinggal. ‘’Hubungannya dengan Real Madrid terlalu kuat untuk diputuskan dan kontak (dengan PSG) terakhir dilakukan pada bulan Maret,’’ sebut laporan harian ternama Spanyol, Diario Marca, Ahad (19/6/2022).

Vinicius selalu menegaskan kepada agennya, bahkan ketika dia mengalami penurunan performa, bahwa dia tidak mau mendengarkan tawaran dari klub lain. Bahkan, mantan pemain Flamengo ini menolak tawaran dari klub elite Liga Primer Inggris.

‘’Liverpool, Chelsea dan Manchester United juga mengetuk pintunya, tetapi mereka semua menerima tanggapan negatif yang sama,’’ tulis Marca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement