Ahad 19 Jun 2022 17:51 WIB

Jika Tawarannya tidak Adil, Madrid Bisa Ditinggal Pergi Vinicius

Paris Saint-Germain menyarankan Vinicius agar tidak memperbarui kontraknya dengan Real Madrid.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Vinicius Junior (Twitter/@totalcristiano)
Vinicius Junior (Twitter/@totalcristiano)

KARTUMERAH -- Perpanjangan kontrak Vinicius Junio bersama Real Madrid dikabarkan masih tertunda. Namun, kedua belah pihak telah menyepakati untuk memperpanjang kontrak hingga 2026 atau 2027.

‘’Seandainya Real Madrid membuat tawaran perpanjangan kontrak yang dianggap tidak adil oleh Vinicius, calon pelamar mungkin memiliki kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Brasil itu,’’ sebut laporan harian terkemuka Spanyol, Diario Marca, Ahad (19/6/2022).

Namun, Vinicius sejauh ini merasa kontribusinya kepada tim dihargai. Pembaruan kontrak diharapkan selesai setelah dokumen tertentu dikirim dan ditinjau, sebelum ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Real Madrid ingin mengikatnya pada kesepakatan yang akan berlangsung hingga 2028. Tetapi, mantan pemain Flamengo itu sepakat bahwa kontrak baru berpotensi berakhir pada 2026 atau 2027.

Proposal agen Vinicius adalah agar kliennya menerima 10 juta euro plus bonus jika dia menandatangani kontrak baru hingga 2026. Atau, sekitar 12 juta euro jika kontraknya diperpanjang hingga 2027. ‘’Real Madrid menerima kedua proposal dan kesepakatan akan segera tercapai,’’ sebut laporan Marca.

Sementara, Paris Saint-Germain menyarankan Vinicius agar tidak memperbarui kontraknya dengan Real Madrid. Klub raksasa asal Prancis itu menawarinya kontrak 40 juta euro per musim untuk bergabung dengan klub Ligue 1 setelah kontraknya saat ini berakhir.

‘’Angka yang disebutkan di atas adalah 12 kali lebih tinggi dari gajinya saat ini,’’ sebut Marca. ‘’Atau, empat kali lipat dari apa yang akan dia dapatkan ketika dia memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos.’’

Dalam pendekatannya, klub Prancis milik pengusaha Qatar ini mengimingi bonus dengan sangat murah hati. Les Parisiens juga menawarkan sejumlah peluang komersial di Piala Dunia 2022 Qatar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement