Ahad 19 Jun 2022 21:38 WIB

Tugas Berat Real Madrid, Menemukan The Next Karim Benzema

Karim Benzema akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga musim 2024.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Karim Benzema. (Twitter/@LaLiga)
Karim Benzema. (Twitter/@LaLiga)

KARTUMERAH -- Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan striker Karim Benzema akan bertahan hingga musim 2024. Karena itu, Perez menegaskan Los Merengues tidak ingin terburu-buru mencari striker karena masih memiliki penyerang Muslim asal Prancis tersebut.

Benzema masih memiliki satu tahun masa kontraknya bersama Real Madrid. Dengan tawaran perpanjangan satu tahun, mantan pemain Olympique Lyon itu akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga musim 2024.

‘’Klub mengharapkan perpanjangan akan segera ditandatangani,’’ sebut laporan Diario Marca, Ahad (19/6/2022).

Hal tersebut membuat Real Madrid merasa sedikit tenang untuk tidak terlalu terburu-buru mencari striker. Dalam dua musim ke depan, Los Merengues masih memiliki waktu untuk menemukan striker penerus Karim Benzema.

Presiden Florentino Perez berkali-kali menegaskan bahwa dia tidak akan menandatangani demi penandatanganan striker baru. Perez akan mengambil waktu yang dibutuhkan untuk menandatangani striker yang akan menjadi andalan lini serang klub selama bertahun-tahun ke depan.

Menemukan The Next Karim Benzema adalah tugas yang sekarang dihadapi klub. Dan, itu bukan pekerjaan yang mudah.

Kehadiran Kylian Mbappe bisa membuat segalanya menjadi lebih mudah. Namun, Mbappe kini tinggal sejarah setelah sang pemain memilih bertahan bersama Paris Saint Germain.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memahami kondisi tersebut. Namun, dia tetap tenang untuk tidak terburu-buru mencari pengganti Karim Benzema.

Ancelotti lebih memilih mempersiapkan sejumlah skenario formasi tanpa Karim Benzema sambil terus mencari striker penerus pemain Muslim asal Prancis tersebut. "Kami pasti akan menemukan sesuatu,’’ kata Ancelotti dengan nada optimis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement