Ahad 19 Jun 2022 23:39 WIB

Ousmane Dembele 'Ditodong' Saat Berhenti di Lampu Merah

Dembele menyadari bahwa dia sedang difilmkan dan tidak ingin memberikan apa pun.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Ousmane Dembele. (Twitter/FCBarcelona)
Ousmane Dembele. (Twitter/FCBarcelona)

KARTUMERAH -- Seorang fan merekam video Ousmane Dembele saat winger Barcelona itu sedang berada di dalam mobil. Winger Muslim asal Prancis itu ditanya apakah akan bertahan atau hengkang dari Barcelona.

Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih belum jelas. Dalam dua pekan ke depan, mantan pemain Borussia Dortmund itu akan berstatus agen bebas.

Kondisi tersebut yang membuat setiap orang selalu bertanya tentang masa depannya ketika bertemu winger berusia 25 tahun tersebut. ‘’Itulah yang terjadi akhir pekan ini ketika pemain sayap itu 'ditodong' pertanyaan tentang apa yang akan dia lakukan saat mengendarai mobil. Berhenti di lampu lalu lintas, seorang fan kebetulan berhenti di sampingnya,’’ tulis harian ternama Spanyol, Diario Marca, Ahad (19/6/2022).

Fan bertanya kepada Dembele apakah dia akan tinggal di Barcelona. Dan, apakah benar laporan yang menyebutkan ketertarikan Chelsea padanya. Demikian seperti yang terlihat dalam video yang diposting di Twitter oleh @Actualite-Barca.

Dembele menyadari bahwa dia sedang difilmkan dan tidak ingin memberikan apa pun. Tanggapan Dembele sederhana dan mungkin pilihan teraman. ‘’Dembele mengatakan bahwa dia merasa nyaman di Barcelona dan dia akan bertahan,’’ sebut Diario Marca.

Mengenai ketertarikan klub Inggris tersebut, Dembele pun mengatakan bahwa laporan tersebut hanya rumor. Dembele pasti sadar bahwa video itu akan berakhir di media sosial. Karena itu, dia memilih kata-katanya dengan hati-hati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement