Selasa 21 Jun 2022 07:37 WIB

Polres Malang Gelar Bakti Sosial Religi dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah

Baksos religi adalah bentuk kepedulian Polri, TNI dan pemda berbagi dengan warga

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hiru Muhammad
Polres Malang menggelar apel bakti sosial religi dan penyerahan kunci bedah rumah di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Senin (20/6/2022).
Foto: humas polres malang
Polres Malang menggelar apel bakti sosial religi dan penyerahan kunci bedah rumah di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Senin (20/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG--Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat didampingi Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra menggelar apel bakti sosial religi dan penyerahan kunci bedah rumah. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Ferli mengatakan, kegiatan bakti sosial religi sejatinya merupakan bentuk kepedulian dari POLRI, rekan-rekan TNI maupun unsur pemerintah daerah untuk bisa berbagi. Hal ini terutama kepada warga di Kabupaten Malang yang membutuhkan. "Lebih khusus lagi kepada warga-warga kita yang selama hampir dua tahun terakhir ini terdampak akibat pandemi Covid-19," kata Ferli di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Senin (20/6/2022).

Baca Juga

Pada kegiatan apel tersebut, Ferli dan jajarannya juga membagikan 160 paket sembako. Bantuan tersebut akan didistribusikan kepada warga yang membutuhkan.

Selain itu, pihaknya membagikan atau memberikan kunci rumah dari hasil kegiatan bedah rumah. "Ini kita laksanakan kepada warga kita yaitu Ibu Rupini, beralamatkan di Dusun Patuk Sukolilo, RT 30, RW 12, Kecamatan Wajak, Kebupaten Malang," ucapnya.

Ferli berharap bantuan tersebut bisa memberikan manfaat bagi Rupini dan keluarga. Ditambahkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Wajak yang telah membantu memfasilitasi kegiatan. Kemudian juga kepada seluruh warga masyarakat dari Dusun Patuk Sukolilo yang ikhlas membantu mewujudkan kegiatan bedah rumah yang kita laksanakan.

Apresiasi juga diberikan kepada rekan-rekan Babinsa yang mau turut membantu menyemarakkan kegiatan bakti sosial religi. "Semoga apa yang kita lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kita," kata dia menambahkan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement