Selasa 21 Jun 2022 17:40 WIB

Vinicius Jr Ungkap Tekadnya Bertahan di Real Madrid

Real Madrid dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Vinicius sampai 2028.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior.
Foto: AP/Frank Augstein
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Vinicius Junior saat ini sedang berlibur di Brasil. Tapi ia tidak lupa memikirkan masa depannya dengan menjelaskan alasan berkomitmen untuk Real Madrid.

Penyerang Los Blancos itu sedang merundingkan pembaruan kontraknya dengan klub ibu kota Spanyol tersebut. Vinicius sempat digoda Paris Saint-Germain (PSG) untuk tidak memperpanjang kontrak di Madrid.

Baca Juga

Namun, pemain internasional Brasil tersebut lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu. Real Madrid dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Vinicius sampai 2028. Namun, Vinicus kemungkinan besar akan menandatangani kontrak yang berlangsung hingga 2026 atau 2027.

Klausul pelepasan akan berubah dari 350 juta euro menjadi sekelas bintang Real Madrid yaitu 1 miliar euro. ''Saya ingin bertahan di klub terbaik di dunia,'' ujar dia dikutip dari Marca, Selasa (21/6/2022).

Gaji Vinicius juga akan meningkat pesat menjadi lebih dari dua kali lipat, sejalan dengan peningkatan dan pentingnya kontribusinya untuk klub. Gajinya saat ini sebesar 3,2 juta euro menjadi 10 juta euro, yang bisa meningkat tergantung pada pencapaian tujuan klub.

Vinicius mengatakan kalau target yang diberikan tim nasional Brasil dan Real Madrid berbeda. Menurut dia, di timnas Brasil ia bermain di lebih yang lebih tinggi, yaitu Piala Dunia 2022.

Pelatih Brasil Tite juga meminta para pemainnya untuk lebih banyak menyerang. Sementara di Real Madrid Vinicius bermain lebih ke belakang.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِنِ امْرَاَةٌ خَافَتْ مِنْۢ بَعْلِهَا نُشُوْزًا اَوْ اِعْرَاضًا فَلَا جُنَاحَ عَلَيْهِمَآ اَنْ يُّصْلِحَا بَيْنَهُمَا صُلْحًا ۗوَالصُّلْحُ خَيْرٌ ۗوَاُحْضِرَتِ الْاَنْفُسُ الشُّحَّۗ وَاِنْ تُحْسِنُوْا وَتَتَّقُوْا فَاِنَّ اللّٰهَ كَانَ بِمَا تَعْمَلُوْنَ خَبِيْرًا
Dan jika seorang perempuan khawatir suaminya akan nusyuz atau bersikap tidak acuh, maka keduanya dapat mengadakan perdamaian yang sebenarnya, dan perdamaian itu lebih baik (bagi mereka) walaupun manusia itu menurut tabiatnya kikir. Dan jika kamu memperbaiki (pergaulan dengan istrimu) dan memelihara dirimu (dari nusyuz dan sikap acuh tak acuh), maka sungguh, Allah Mahateliti terhadap apa yang kamu kerjakan.

(QS. An-Nisa' ayat 128)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement