Rabu 22 Jun 2022 06:14 WIB

Presiden Nasser: Mbappe tidak Mata Duitan

Mbappe disebutnya tertarik pada proyek PSG dalam sepak bola dan olahraga.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Kylian Mbappe. (Twitter/@KMbappe)
Kylian Mbappe. (Twitter/@KMbappe)

KARTUMERAH -- Presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi, membela Kylian Mbappe yang menolak bergabung dengan Real Madrid. Nasser menegaskan bahwa Mbappe memilih bertahan bersama PSG bukan karena uang.

‘’Saya sangat menghormati Real Madrid sebagai klub. Mereka adalah klub yang hebat, tetapi Kylian tidak pernah memutuskan untuk memperbarui kontrak demi uang,’’ kata Nasser dalam wawancara dengan harian ternama Spanyol, Diario Marca, Selasa (22/6/2022).

Nasser mengatakan tawaran Real Madrid lebih menggiurkan dari nilai perpanjangan kontrak PSG. Sejumlah klub elite Liga Inggris seperti Chelsea, Liverpool dan Manchester United pun tertarik memboyong Mbappe dari Stade de France.

Tetapi, kata Nasser, Mbappe akhirnya memilih bertahan di Paris Saint Germain. ‘’Dan, kami tidak pernah berbicara dengannya atau keluarganya tentang masalah uang sampai detik-detik terakhir negosiasi,’’ ujar Nasser menegaskan.

Mbappe disebutnya tertarik pada proyek PSG dalam sepak bola dan olahraga. Sebagai warga Paris dan orang Prancis, Mbappe ingin tinggal di PSG untuk mewakili kota dan negaranya.

Nasser pun mengecam pihak-pihak yang menyebut Mbappe mata duitan karena memilih bertahan bersama Les Parisiens. Karena, nominal tawaran Real Madrid ternyata lebih tinggi dari nilai kontrak perpanjangan PSG.

‘’Tidak adil apa yang dikatakan tentang dia,’’ ujar Nasser. ‘’Bagi mereka (Mbappe keluarga), uang bukanlah hal yang paling penting. Mereka ingin menang dan mereka menginginkan proyek olahraga.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement