Rabu 22 Jun 2022 10:59 WIB

Jovic akan Jadi yang Pertama Dijual Real Madrid

Fiorentina tertarik untuk menyegel kesepakatan dengan striker Luka Jovic.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Luka Jovic. (Twitter/@ChampionsLeague)
Luka Jovic. (Twitter/@ChampionsLeague)

KARTUMERAH -- Striker Luka Jovic kemungkinan akan menjadi pemain pertama yang akan dijual Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Setelah Marcelo, Isco dan Gareth Bale hengkang dengan status agen bebas tanpa memberikan Los Merengues keuntungan sepeser pun.

Jovic adalah salah satu dari sejumlah pemain Los Blancos yang ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Dan, Fiorentina tertarik untuk menyegel kesepakatan dengan striker asal Serbia tersebut.

‘’Fiorentina menjual rekan setim internasional Jovic dan sesama striker, Dusan Vlahovic ke Juventus pada Januari. Mereka masih mencari penggantinya yang tepat,’’ sebut laporan harian Spanyol, Diario Marca, Rabu (22/6/2022).

La Viola memang telah mendatangkan striker Brasil, Arthur Cabral, pada akhir jendela transfer Januari. Tetapi, mantan striker Basel itu hanya mencetak dua gol sebelum akhir musim Serie A.

Fiorentina juga memiliki pengalaman berurusan dengan Real Madrid dalam kontrak peminjaman Alvaro Odriozola pada musim lalu. Namun, kedua klub kali ini berbeda pandangan dalam kasus Luka Jovic.

‘’Real Madrid ingin memangkas kerugian mereka dengan segera menjual Jovic,’’ sebut Diario Marca. ‘’Sementara Fiorentina lebih memilih kesepakatan pinjaman dan tidak harus membayar seluruh gaji pemain.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement