Kamis 23 Jun 2022 00:59 WIB

Perkuat Rans Nusantara FC, Ronaldinho akan Main di Stadion Kanjuruhan Malang

Ronaldinho akan beraksi pada Ahad (26/6/2022) malam WIB.

Red: Gilang Akbar Prambadi
 Mantan pemain sepak bola Ronaldinho menghadiri konferensi pers menjelang pertandingan sepak bola persahabatan OmegaPro Legends Cup di hotel mewah Armani Arab di emirat Teluk Dubai, Uni Emirat Arab, 12 Mei 2022.
Foto: EPA-EFE/ALI HAIDER
Mantan pemain sepak bola Ronaldinho menghadiri konferensi pers menjelang pertandingan sepak bola persahabatan OmegaPro Legends Cup di hotel mewah Armani Arab di emirat Teluk Dubai, Uni Emirat Arab, 12 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Mantan bintang sepak bola kelas dunia asal Brasil, Ronaldinho, akan hadir pada laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada 26 Juni. Media Ofiser Arema FC Sudarmaji di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu, mengatakan Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo dan pertandingan melawan Arema FC serta Persik Kediri.

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia," kata Sudarmaji, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga

Sudarmaji menjelaskan, pertandingan trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi suporter klub Singo Edan yang biasa dikenal dengan Aremania itu untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho. Di sisi lain, lanjutnya, pertandingan itu akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk menyuguhkan aksi yang atraktif di Stadion Kanjuruhan.

"Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri," kata Sudarmaji.

Berdasarkan informasi yang dia terima, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu juga ingin merasakan dan melihat aksi Aremania dalam mendukung tim kebanggan warga Malang Raya itu. 

Sudarmaji menambahkan, format trofeo akan menyajikan tiga pertandingan pada Ahad malam itu. Pertama, Persik melawan Rans Nusantara FC, kemudian Persik melawan Arema FC, dan ketiga Arema FC melawan Rans Nusantara FC.Ronaldinho juga akan terlibat dalam coaching clinic dan temu penggemar untuk memotivasi anak-anak dan keluarga agar bermain sepak bola.

Pertandingan ini akan digelar Ahad malam (26/6) mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tiket pertandingan dijual dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022, yakni Rp50 ribu untuk kelas ekonomi, VIP Rp150 ribu dan VVIP Rp250 ribu.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement