Kamis 23 Jun 2022 17:28 WIB

Kontraknya Hampir Habis di Barcelona, Masa Depan Ousmane Dembele Masih Belum Jelas

Barca belum menerima komunikasi resmi dari pihak Dembele soal perpanjangan kontrak.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. Dembele menolak perpanjangan kontrak dari manajemen Barca.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. Dembele menolak perpanjangan kontrak dari manajemen Barca.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ousmane Dembele memasuki hari-hari terakhir sebagai pemain Barcelona. Namun masa depannya masih jauh dari kata pasti.

Dikutip dari Football-Espana, Kamis (23/6/2022), pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan, Barcelona belum menerima komunikasi resmi dari pemain internasional Prancis tersebut.

Baca Juga

Barcelona menunggu apakah Dembele berniat bertahan di Camp Nou atau pergi dengan status bebas transfer saat kontraknya habis akhir Juni 2022. Jika ingin bertahan, maka Dembele harus memperbarui kontraknya bersama Blaugrana. Dembele sebenarnya ingin bertahan di Barcelona dan telah menyatakan niatnya itu ke klub.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu juga dikabarkan sangat senang bekerja dengan pelatih Barca Xavi Hernandez. Tapi ia tidak terima dengan penawaran dari Barca.

Perwakilannya menginginkan penawaran yang lebih baik, dan hal tersebut kemungkinan tidak akan terjadi. Karena Barca masih dalam situasi krisis finansial yang memaksa melepas sejumlah pemain untuk mengurangi beban gaji.

Chelsea disebut-sebut jadi tujuan paling mungkin bagi Dembele. Tapi the Blues juga masih bersaing untuk mendapatkan Raphinha, yang juga jadi incaran Barcelona.

Klub asal London tersebut juga ingin mendatangkan Raheem sterling dari Manchester City. Sementara Paris Saint-Germain (PSG) masih belum melakukan pergerakan untuk Dembele.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement