Kamis 23 Jun 2022 23:45 WIB

In Picture: Latihan Kedah Darul Aman Jelang Piala AFC

Kedah Darul Aman tergabung di dalam grup G babak penyisihan Piala AFC 2022..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pesepak bola tim asal Malaysia Kedah Darul Aman mengikuti sesi latihan resmi menjelang Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (23/6/2022). Kedah Darul Aman tergabung bersama tim asal Indonesia Bali United, Kaya FC-Iloilo asal Filipina dan tim asal Kamboja Visakha FC di dalam grup G babak penyisihan Piala AFC 2022 yang akan diselenggarakan secara terpusat pada 24-30 Juni di Stadion Kapten I Wayan Dipta. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Pelatih tim asal Malaysia Kedah Darul Aman, Aidil Sharin Sahak (kanan) memimpin sesi latihan resmi menjelang Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (23/6/2022). Kedah Darul Aman tergabung bersama tim asal Indonesia Bali United, Kaya FC-Iloilo asal Filipina dan tim asal Kamboja Visakha FC di dalam grup G babak penyisihan Piala AFC 2022 yang akan diselenggarakan secara terpusat pada 24-30 Juni di Stadion Kapten I Wayan Dipta. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Dua pesepak bola tim asal Malaysia Kedah Darul Aman mengikuti sesi latihan resmi menjelang Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (23/6/2022). Kedah Darul Aman tergabung bersama tim asal Indonesia Bali United, Kaya FC-Iloilo asal Filipina dan tim asal Kamboja Visakha FC di dalam grup G babak penyisihan Piala AFC 2022 yang akan diselenggarakan secara terpusat pada 24-30 Juni di Stadion Kapten I Wayan Dipta. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GIANYAR -- Sejumlah pesepak bola tim asal Malaysia Kedah Darul Aman mengikuti sesi latihan resmi menjelang Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (23/6/2022).

Kedah Darul Aman tergabung bersama tim asal Indonesia Bali United, Kaya FC-Iloilo asal Filipina dan tim asal Kamboja Visakha FC di dalam grup G babak penyisihan Piala AFC 2022 yang akan diselenggarakan secara terpusat pada 24-30 Juni di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement