Jumat 24 Jun 2022 12:46 WIB

Tjahjo Kumolo Dirawat Intensif, Kemenpan-RB: Beliau tidak Koma 

Harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil.

Rep: Febryan. A/ Red: Agus Yulianto
Menpan RB Tjahjo Kumolo dikabarkan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kendati demikian, dia tidak terbaring koma.
Foto: ANTARA/Rivan Awal Lingga
Menpan RB Tjahjo Kumolo dikabarkan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kendati demikian, dia tidak terbaring koma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kendati demikian, dia tidak terbaring koma.

Kabar ini disampaikan Sekretaris Kemenpan-RB Rini Widyantini, Jumat (24/6/2022). "Betul Bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo sedang sakit dan dirawat di rumah sakit," ujarnya. 

Rini membantah isu yang beredar bahwa Tjahjo dalam kondisi tak sadarkan diri alias koma. "Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik," kata Rini. 

Baca juga : Ini Alasan Ganjar Ditunjuk Bacakan Rekomendasi PDIP Soal Pemilu 2024

Hanya saja, Rini tak menyebutkan sakit yang diderita Tjahjo. Dia hanya meminta masyarakat untuk mengirimkan doa agar politisi PDIP itu segera sembuh. 

"Kami mohon doa dari Bapak dan Ibu sekalian, teman-teman media dan seluruh masyarakat Indonesia terkait kondisi kesehatan Bapak Tjahjo Kumolo. Semoga beliau segera membaik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement