Jumat 24 Jun 2022 13:48 WIB

DPP Demokrat Benarkan AHY Temui Prabowo di Kediamannya

Pertemuan Prabowo dan AHY di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pukul 19.00 WIB.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan kabar mengenai Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang akan menemui Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya pada Jumat (24/6/2022) malam WIB.

"Benar, rencananya demikian. Rencananya (AHY akan menemui Prabowo) pukul 19.00 WIB. Lokasinya di Kertanegara atau K4, tempatnya Pak Prabowo," kata Herzaky dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca: Direktur Pertahanan dan Dubes Siber Inggris Bertemu Prabowo dan Andika

Dia menjelaskan, pertemuan tersebut merupakan silaturahim yang sudah lama direncanakan sejak AHY melaksanakan program unggulannya, yakni 'Silaturahmi 360 Derajat' atau silaturahim ke segala penjuru arah dengan salah tujuan untuk membuat koneksi jaringan dalam rangka membangun negeri.

Pada Kamis (23/6/2022), AHY berkunjung ke kantor DPP Nasdem atau Nasdem Tower untuk bertemu langsung dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh. Dalam kunjungi tersebut, dia mengakui, memiliki hubungan yang nyaman bersama NasDem. "Saya bisa pastikan, hubungan kami terasa nyaman, makin hari makin kuat dan juga lebih terbuka," kata AHY di hadapan Surya.

Dia menegaskan, hubungan Demokrat dan Surya telah dibangun sejak lama sehingga merupakan kekuatan yang terus diperkuat untuk perjuangan ke depan. "Kami berdiskusi dengan beliau, mendengarkan seorang senior dan mentor yang memiliki banyak pengalaman," ujar AHY.

Baca: AHY dan Wali Kota Surabaya Ternyata Teman Kuliah S3 di Unair

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement