Ahad 26 Jun 2022 01:03 WIB

In Picture: Wisata Edukasi Hewan di Pangandaran

Zeround Edu Park merupakan tempat wisata edukasi yang memperkenalkan berbagai hewan..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung mengamati binatang reptilia Iguana (Iguanidae) di Zeround Edu Park, Desa Cibenda, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022). Zeround Edu Park merupakan tempat wisata edukasi yang memperkenalkan hewan reptilia, unggas, mamalia dan cara bertani, dengan mangajak para pengunjung khususnya anak-anak untuk menjaga dan melestarikan ekosistem alam. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Pengunjung mengamati sejumlah binatang reptilia (melata) di Zeround Edu Park, Desa Cibenda, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022). Zeround Edu Park merupakan tempat wisata edukasi yang memperkenalkan hewan reptilia, unggas, mamalia dan cara bertani, dengan mangajak para pengunjung khususnya anak-anak untuk menjaga dan melestarikan ekosistem alam. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Seorang pawang memperlihatkan seekor ular piton burma (Python bivitattusular) di Zeround Edu Park, Desa Cibenda, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022). Zeround Edu Park merupakan tempat wisata edukasi yang memperkenalkan hewan reptilia, unggas, mamalia dan cara bertani, dengan mangajak para pengunjung khususnya anak-anak untuk menjaga dan melestarikan ekosistem alam. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PANGANDARAN -- Pengunjung mengamati binatang reptilia Iguana (Iguanidae) di Zeround Edu Park, Desa Cibenda, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022).

Zeround Edu Park merupakan tempat wisata edukasi yang memperkenalkan hewan reptilia, unggas, mamalia dan cara bertani, dengan mangajak para pengunjung khususnya anak-anak untuk menjaga dan melestarikan ekosistem alam. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement