Ahad 26 Jun 2022 08:07 WIB

Menikmati Liburan Sekolah di Gand Dafam Braga Bandung

Grand Dafam Braga terletak di jalan Braga yang terkenal dengan bangunan bersejarahnya

Red: Hiru Muhammad
Menyambut liburan sekolah tentunya banyak hal yang sudah anda siapkan untuk keluarga. Mulai dari tempat untuk berlibur, penginapan, aktivitas untuk putra/putri anda, tempat belanja dan kuliner.
Foto: istimewa
Menyambut liburan sekolah tentunya banyak hal yang sudah anda siapkan untuk keluarga. Mulai dari tempat untuk berlibur, penginapan, aktivitas untuk putra/putri anda, tempat belanja dan kuliner.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Menyambut liburan sekolah tentunya banyak hal yang sudah anda siapkan untuk keluarga. Mulai dari tempat untuk berlibur, penginapan, aktivitas untuk putra/putri anda, tempat belanja dan kuliner. Tidak perlu berpikir panjang lagi, Bandung adalah tempat yang cocok untuk liburan anda dan Grand Dafam Braga Bandung merupakan pilihan utama untuk anda menginap. 

Menurut Direktur Sales and Marketing Grand Dafam Braga, winni wahyuni, selain lokasi yang strategis, terletak di Jalan Braga yang terkenal dengan kota tua atau bangunan-bangunan bersejarah, Grand Dafam Braga juga memiliki kamar yang nyaman untuk anda dan keluarga selama berlibur di Bandung. Yaitu tipe Condotel yang dilengkapi dengan dapur dan perlengkapan untuk memasak, ruang makan, ruang keluarga, balkon, kamar tidur ( 2 kamar atau 3 kamar )dan juga kamar mandi. 

Baca Juga

Dalam memberikan kenyamanan untuk liburan anda, Grand Dafam Braga Bandung  menyiapkan paket liburan sekolah, mulai dari Rp. 1.170.000 net/malam/kamar. Sudah termasuk didalamnya sarapan pagi,  souvenir dan oleh-oleh khas kota Bandung. 

Tidak hanya itu promo diskon liburan sekolah juga berlaku untuk pemesanan kamar melalui website granddafam.com dengan memasukan kode HOLIDAY akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 15 persen. Sedangkan untuk member harga special diberikan mulai dari harga Rp.850.000 net/malam/kamar untuk type Condotel 2 kamar dengan mengunduh aplikasi "Hai Dafam" yang dapat diinstall menggunakan App Store maupun Google Play.

Promo liburan sekolah  ini berlangsung mulai tanggal 15 Juni sampai dengan 15 July 2022.  Ingin mengetahui lebih jelas mengenai promo ini,  silahkan hubungi kami melalui telepon di  022 - 84460000 atau email ke [email protected].

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement