Ahad 26 Jun 2022 15:36 WIB

Persita Tangerang Targetkan Tiga Poin Lawan Persis Solo

Persaingan posisi runner-up Grup A masih terbuka, usai PSIS pastikan juara grup.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera (kanan).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, memastikan persiapan timnya sudah cukup baik menjelang laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2022 melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Senin (26/6/2022) malam WIB. Persita perlu mengamankan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak perempat final sambil melihat hasil dari pertandingan PSS Sleman melawan Dewa United.

Persaingan di Grup A masih terbuka untuk posisi runner-up, setelah PSIS Semarang memastikan diri sebagai juara grup. Empat tim, PSS Sleman (4 poin), Persita Tangerang (3), Dewa United (2), dan Persis Solo (2), punya peluang yang sama besar untuk mengisi pos tersebut di pertandingan terakhir grup. Vera ingin pemainnya bermain ngotot melawan Persis.

Baca Juga

"Semua pemain sehat, siap untuk main dan ya hari ini kami latihan terakhir dan persiapan untuk laga besok. Kami harus bermain sekarang, tetap main ngotot dan tidak pikir hasil lain," kata Vera dalam konferensi pers jelang pertandingan, Ahad (26/6/2022).

Vera meyakini keempat tim yang bersaing untuk posisi runner-up Grup A akan berusaha keras meraih poin penuh di pertandingan terakhir nanti. Tapi ia mengaku telah melihat kekuatan dan kelemahan Persis dan akan memanfaatkan kelemahan calon lawannya untuk meraih kemenangan.

"Kami punya cara bermain selalu untuk berusaha ofensif, lawan juga bisa kontrol pertandingan, yang penting kami punya keseimbangan dan bisa memanfaatkan momen yang baik untuk bisa menang. Pasti kami akan berusaha dapat tiga poin," jelas Vera.

Senada dengan itu, winger Persita, Wildan Ramdhani, memastikan teman-temannya sudah melakukan persiapan maksimal untuk pertandingan besok. Ia berharap Persita bisa mendapat poin maksimal juga. Pasalnya, lanjut dia, pelatih sudah memberikan strategi dan instruksi kepada setiap pemain.

'Pemain pun juga akan memaksimalkan kesempatan dan peluang yang ada. Kami harap selama persiapan ini, yang semaksimal kami lakukan, bisa meraih poin maksimal di pertandingan besok," kata Wildan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement