Senin 27 Jun 2022 06:55 WIB

Visakha FC Waspadai Tiga Pemain Bali United di Piala AFC Hari Ini

Visakha FC memantau laga Bali United vs Kedah FC sebelumnya di Piala AFC.

Red: Israr Itah
Pelatih tim asal Kamboja Visakha FC Meas Channa (kanan) memberikan instruksi saat latihan (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pelatih tim asal Kamboja Visakha FC Meas Channa (kanan) memberikan instruksi saat latihan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Tim Kamboja Visakha FC mewaspadai tiga pemain Bali United FC saat keduanya bertanding dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (27/6). Pelatih Visakha Meas Channa saat jumpa pers di Badung, Bali, Ahad (26/6/2022), menyebut tiga pemain Bali United yang diwaspadai tim asuhannya, yaitu Brwa Hekmat Nouri, Eber Bessa, dan sang kapten Ilija Spasojevic.

"Bali tim paling favorit di grup dan juga tim yang kuat. Untuk pemain Bali United, saya menyoroti pemain nomor 6 posisi midfielder, nomor 10 midfielder, dan center nomor 9," kata Meas Channa.

Baca Juga

Pemain bernomor punggung 6 merujuk pada Brwa Hekmat Nouri, sementara nomor 10 adalah Eber Bessa, dan nomor 9 Ilija Spasojevic. Ia mengatakan, ketiga pemain ini bermain bagus untuk Bali United.

Meas Channa dan beberapa asistennya pada Jumat (24/6/2022) terlihat duduk di bangku tribun penonton menyaksikan pertandingan Bali United melawan Kedah FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dalam pertandingan itu, Bali United menang 2-0 dari Kedah.

Dalam kesempatan yang sama, Meas Channa juga menilai para pemain Bali United mampu menjaga fokus dan konsentrasi yang lebih baik daripada tim lawan. Namun, Meas Channa menyampaikan tim asuhannya, yang berjuluk Blue Horse, juga menunjukkan performa yang bagus saat melawan kesebelasan asal Filipina Kaya FC Iloilo, Jumat. Visakha saat itu menang 2-1 dari Kaya FC.

"Saya pikir dua tim punya performa yang baik, dan untuk pertandingan nanti ditentukan oleh siapa yang bermain lebih baik, dan siapa yang mampu menciptakan lebih banyak peluang," kata Meas Channa.

Dalam kesempatan yang sama, pemain Visakha Paulo Victor Costa Soares menyampaikan pertandingan melawan Bali United bakal jadi laga yang tidak mudah. Salah satunya karena mereka akan bermain di depan suporter Serdadu Tridatu. "Ya akan jadi pertandingan yang tidak mudah, tetapi saya harap kami mendapatkan tiga poin," kata pemain bernomor punggung 94 itu.

Bali United dan Visakha sejauh ini sama-sama telah mengoleksi tiga poin, tetapi Serdadu Tridatu menempati peringkat pertama grup, sementara Blue Horse berada di urutan kedua. Visakha berada di posisi kedua karena kalah selisih gol dari Bali United.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement