Senin 27 Jun 2022 17:59 WIB

Ronaldo Tolak Tawaran David Beckham untuk Bergabung ke Inter Miami

Ronaldo masih punya sisa kontrak satu tahun lagi bersama Man United.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan salam kepada para fan. Masa depan Cristiano Ronaldo masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan.
Foto: DOK REPUBLIKA
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan salam kepada para fan. Masa depan Cristiano Ronaldo masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United, David Beckham, berusaha membawa Cristiano Ronaldo untuk bergabung ke klub Amerika Serikat (AS) Inter Miami. Ronaldo masih punya sisa kontrak satu tahun lagi bersama Man United dan berencana bertahan untuk musim depan.

Dikutip dari Tribalfootball, Senin (27/6/2022), Beckham ingin mengambil keuntungan dari situasi Ronaldo dengan menawarinya jalan keluar, khususnya saat kontraknya habis tahun depan. Bagaimanapun juga, pemain internasional Portugal itu masih yakin bisa bermain di level tertinggi di kompetisi Eropa untuk beberapa tahun lagi.

Baca Juga

Ronaldo sempat dikaitkan dengan Chelsea maupun Bayern Muenchen dalam beberapa hari terakhir. Namun rumor-rumor tersebut dengan cepat ditepis. Pemain veteran itu berharap keberuntungan bersama Man United musim depan setelah manajemen menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih baru musim depan.

CR7, julukan Ronaldo, menjalani musim yang cukup buruk bersama Man United sebelumnya. Padahal, mantan pemain Real Madrid itu merupakan top skorer klub musim lalu.

Musim lalu Man United finis di peringkat enam klasemen akhir dan Ronaldo hanya akan tampil di Liga Europa musim depan. Namun hal tersebut tak membuatnya berniat pindah dari Old Trafford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement