Selasa 28 Jun 2022 05:35 WIB

Megawati Monitor Kesehatan Tjahjo Kumolo

Informasi terakhir yang didapatkan, kondisi Tjahjo Kumolo terus membaik.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Agus Yulianto
Menpan RB Tjahjo Kumolo
Foto: ANTARA/Rivan Awal Lingga
Menpan RB Tjahjo Kumolo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jendral Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristianto mengatakan, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri selalu memantau kondisi kesehatan Tjahjo Kumolo. Menteri PAN RB itu saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Bu Mega setiap hari memonitoring terhadap kesehatan Pak Tjahjo. Kita doakan beliau supaya cepat sehat," kata Hasto Kristianto di Jakarta, Senin (27/6).

Kendati demikian, Hasto tidak menjelaskan secara terperinci mengenai kondisi Tjahjo saat ini. Dia hanya meminta, seluruh masyarakat untuk mendoakan kesembuhan mantan menteri dalam negeri (mendagri) tersebut.

Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat menyebutkan, bahwa berdasarkan informasi terakhir yang didapatkan, kondksi Tjahjo Kumolo terus membaik. Dia berharap, mantan sekretaris jendral PDIP itu dapat segera kembali beraktifitas.

"Pihak keluarga kan sudah menyampaikan kondisi alhamdulillah sudah membaik ya, dan doakan saja segera stabil, pulih kembali sehingga bisa beraktivitas dengan baik," katanya.

Seperti diketahui, Tjahjo Kumolo sebelumnya sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Tjahjo disebut-sebut mengalami infeksi yang menyebar hingga ke paru-paru.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement