Senin 27 Jun 2022 18:49 WIB

Barcelona Minta Man United Masukkan Maguire dalam Proses Negosiasi De Jong

Barcelona membuka peluang agar Man United mengeluarkan dana lebih rendah.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester United Harry Maguire. Barcelona dikabarkan meminta Manchester United memasukkan Harry Maguire dalam proses negosiasi Frenkie de Jong.
Foto: AP/Rui Vieira
Bek Manchester United Harry Maguire. Barcelona dikabarkan meminta Manchester United memasukkan Harry Maguire dalam proses negosiasi Frenkie de Jong.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikabarkan meminta Manchester United memasukkan Harry Maguire dalam proses negosiasi Frenkie de Jong. Pembicaraan kedua klub dikabarkan berada di jalur yang positif.

Barca ingin melepas pemain internasional Belanda itu untuk mendapatkan dana tambahan di bursa transfer. Man United dan Barca disebut-sebut telah menyepakati transfer sebesar 69 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,25 triliun.

Baca Juga

Dikutip dari Tribalfootball, Senin (27/6/2022), Barcelona membuka peluang agar Man United mengeluarkan dana lebih rendah dari kesepakatan itu. Syaratnya adalah mengizinkan Maguire untuk menuju Camp Nou.

Hanya saja, meski Maguire menjalani penampilan yang buruk musim lalu dengan beragam kritik yang datang, Man United menolak permintaan klub raksasa La Liga Spanyol tersebut. Pelatih Man United Erik ten Hag berniat untuk bekerja bersama Maguire musim depan.

Maguire juga masih ingin bertahan di Old Trafford dan bertekad membuktikan dirinya masih layak di Man United setelah musim lalu yang cukup sulit.

Tidak ada kabar klub lain yang ingin menggaet mantan pemain Leicester City tersebut. Namun, belum jelas apakah pemain internasional Inggris itu masih akan menjadi kapten Man United musim depan atau tidak.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement