Senin 27 Jun 2022 19:23 WIB

Juventus Dilaporkan Menginginkan Penyerang Chelsea Christian Pulisic

Chelsea disebut-sebut ingin ada pertukaran pemain.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Chelsea, Christian Pulisic. Juventus tertarik untuk meminang Pulisic.
Foto: AP Photo/Ian Walton
Penyerang Chelsea, Christian Pulisic. Juventus tertarik untuk meminang Pulisic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Chelsea, Christian Pulisic, dilaporkan bakal segera meninggalkan Liga Primer Inggris. Dalam beberapa pekan terakhir, rumor terus beredar soal Pulisic bakal meninggalkan Stamford Bridge. Namun belum jelas ke mana tujuannya.

Dikutip dari Marca, Senin (27/6/2022), pemain internasional Amerika Serikat itu dikabarkan diinginkan oleh Juventus. Namun Chelsea disebut-sebut ingin ada pertukaran pemain. The Blues menginginkan Matthijs de Light, sementara Juve tertarik dengan Pulisic.

Baca Juga

Oleh karena itu, situasi yang memungkinkan adalah jika De Ligt pergi, maka Pulisic atau Timo Werner yang pindah ke klub raksasa Serie A Italia tersebut. Demi memastikan kalau transaksi yang dilakukan memuaskan semua pihak, kedua pemain akan dibawa oleh klub untuk menutupi kepergian pemain yang ada sebelumnya.

De Ligt menggantikan Antonio Rudiger di Chelsea dan Pulisic mengisi kekosongan yang ditinggalkan Paulo Dybala di Juventus. Kontrak Pulisic masih berjalan sampai 2024 bersama Chelsea, tapi ia tidak akan menyelesaikan kontraknya.

Sayangnya, transaksi ini tidak akan berjalan mudah karena negosiasi pertukaran pemain bisa terhambat jika salah satu pemain tidak cocok dengan klub yang menginginkannya.

Sebelumnya, Liverpool diisukan tertarik dengan Pulisic, menyusul kepergian Sadio Mane. Namun, hadirnya Darwin Nunez memupuskan opsi tersebut dan kemudian Liverpool tak melanjutkan operasinya. Borussia Dortmund juga dilaporkan terus memantau situasi Pulisic yang menghabiskan awal kariernya di Eropa bersama klub Bundesliga Jerman tersebut.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement