Selasa 28 Jun 2022 02:10 WIB

Ada Promo Menarik, Raffi dan Nagita Borong di PRJ

Raffi sebut Nagita selalu selektif dalam membeli apa yang boleh dikonsumsi keluarga.

Rep: Fitriyanto/ Red: Bilal Ramadhan
Ada promo menarik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina borong Le Minerale di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Raffi sebut Nagita selalu selektif dalam membeli apa yang boleh dikonsumsi keluarga.
Foto: Istimewa
Ada promo menarik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina borong Le Minerale di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Raffi sebut Nagita selalu selektif dalam membeli apa yang boleh dikonsumsi keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah absen dua tahun karena pandemi Covid-19, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali digelar. Tahun ini, Jakarta Fair dibuka sejak tanggal 9 Juni -17 Juli 2022, di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbagai acara mulai dari Parade Karnaval, Kontes Miss Jakarta Fair, Donor Darah, Pesta Kembang Api, dan Konser Musik turut memeriahkan acara ini. Tak hanya itu, dalam ajang ini juga menghadirkan berbagai macam tenant, termasuk salah satunya brand Le Minerale, produksi PT. Tirta Fresindo Jaya.

Baca Juga

Le Minerale menghadirkan berbagai promosi menarik, termasuk juga penawaran spesial untuk setiap pembelian tiga galon Le Minerale hanya Rp 50 ribu saja. Promosi menarik ini tentu disambut antusias oleh sejumlah masyarakat yang turut hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022.

Termasuk juga sejumlah artis sebut saja pasangan suami istri Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka selalu selektif untuk setiap produk yang dikonsumsi setiap hari, termasuk juga air mineral.

“Gigi selalu selektif dalam memilih apa yang boleh dikonsumsi keluarga terutama anak-anak. Makanya dia selalu memilih Le Minerale. Katanya mineral essensial yang terkandung di dalamnya sehat untuk keluarga kami. Tahu Le Minerale buka booth di PRJ, saya langsung ajak Gigi ke sana bahkan sebelum buka, supaya bisa borong dengan bebas,” tutur Raffi Ahmad dalam rilisnya, Senin (27/6/2022).

Diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad meminta kepada panitia PRJ dan Le Minerale untuk bisa belanja sebelum PRJ buka, agar Nagita bisa berbelanja dengan nyaman. "Raffi borong galon dua troli penuh untuk stok di rumah," kata Gigi.

 

Hingga tak ketinggalan pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, yang diketahui telah lama memilih Le Minerale untuk dikonsumsi keluarganya. Seolah tak ingin melewatkan promosi menarik dari Le Minerale, para artis sultan ini langsung memborong galon air mineral yang dipercaya aman untuk keluarga tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement