Senin 27 Jun 2022 23:09 WIB

In Picture: Vaksinasi PMK Bagi Sapi di Lereng Gunung Merapi

1.900 dosis vaksin disiapkan untuk disuntikkan ke ternak yang menjadi prioritas..

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Tim Kesehatan Hewan Dinas Peternakan dan Perikanan Boyolali menyuntikan dosis vaksin pada anakan hewan sapi di lereng Gunung Merapi, Samiran, Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022). Sebanyak 1.900 dosis vaksin disiapkan untuk disuntikkan ke ternak yang menjadi prioritas yakni sapi perah, anakan, dan bunting sebagai langkah percepatan dalam mengantisipasi penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) di Boyolali. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Tim Kesehatan Hewan Dinas Peternakan dan Perikanan Boyolali mengecek kondisi mulut hewan sapi di lereng Gunung Merapi, Samiran, Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022). Sebanyak 1.900 dosis vaksin disiapkan untuk disuntikkan ke ternak yang menjadi prioritas yakni sapi perah, anakan, dan bunting sebagai langkah percepatan dalam mengantisipasi penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) di Boyolali.

Tim Kesehatan Hewan Dinas Peternakan dan Perikanan Boyolali menyuntikan dosis vaksin pada hewan sapi di lereng Gunung Merapi, Samiran, Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022). Sebanyak 1.900 dosis vaksin disiapkan untuk disuntikkan ke ternak yang menjadi prioritas yakni sapi perah, anakan, dan bunting sebagai langkah percepatan dalam mengantisipasi penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) di Boyolali. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Tim Kesehatan Hewan Dinas Peternakan dan Perikanan Boyolali menyuntikan dosis vaksin pada anakan hewan sapi di lereng Gunung Merapi, Samiran, Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022).

Sebanyak 1.900 dosis vaksin disiapkan untuk disuntikkan ke ternak yang menjadi prioritas yakni sapi perah, anakan, dan bunting sebagai langkah percepatan dalam mengantisipasi penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) di Boyolali. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement