Senin 27 Jun 2022 23:36 WIB

In Picture: Santripreneur Camp Batch 4 di Kabupaten Bogor

Santripreneur Camp di delapan kota dan telah melatih ribuan santri..

Rep: Arif Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Pendiri dan pembina Santripreneur Indonesia KH Ahmad Sugeng Utomo atau Gus Ut (tengah) berfoto bersama sejumlah pengurus dan peserta saat pembukaan Santripreneur Camp Batch 4 Bogor di Tamansari Camp & Adventure, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6/2022). Santripreneur Indonesia sebagai gerakan pengembangan wirausaha santri pada tahun ini menyelenggarakan Santripreneur Camp di delapan kota dan telah melatih ribuan santri serta berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan peningkatan jumlah entrepreneur di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Sejumlah peserta mengikuti pembukaan Santripreneur Camp Batch 4 Bogor di Tamansari Camp & Adventure, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6/2022). Santripreneur Indonesia sebagai gerakan pengembangan wirausaha santri pada tahun ini menyelenggarakan Santripreneur Camp di delapan kota dan telah melatih ribuan santri serta berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan peningkatan jumlah entrepreneur di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

*Caption:* Pendiri dan Pembina Santripreneur Indonesia, KH Ahmad Sugeng Utomo atau Gus Ut, memberikan pengarahan kepada peserta Santripreneur Camp Batch 4, di Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6/2022). Santripreneur Indonesia sebagai gerakan pengembangan wirausaha santri di Indonesia pada tahun ini menyelenggarakan Santripreneur Camp di 8 kota di Indonesia dan telah melatih ribuan santri serta berkomitmen untuk mampu mendukung program pemerintah dalam mewujudkan peningkatan jumlah entrepreneur di Indonesia, dari 3% menjadi 10%. (FOTO : istimewa)

Seorang peserta bersiap mengikuti pembukaan Santripreneur Camp Batch 4 Bogor di Tamansari Camp & Adventure, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6/2022). Santripreneur Indonesia sebagai gerakan pengembangan wirausaha santri pada tahun ini menyelenggarakan Santripreneur Camp di delapan kota dan telah melatih ribuan santri serta berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan peningkatan jumlah entrepreneur di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sejumlah peserta mengikuti pembukaan Santripreneur Camp Batch 4 Bogor di Tamansari Camp & Adventure, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6/2022).

Santripreneur Indonesia sebagai gerakan pengembangan wirausaha santri pada tahun ini menyelenggarakan Santripreneur Camp di delapan kota dan telah melatih ribuan santri serta berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan peningkatan jumlah entrepreneur di Indonesia. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement