Senin 27 Jun 2022 23:48 WIB

In Picture: Peternak Sugar Glider di Kabupaten Bogor

Sugar Glider tersebut di jual dengan harga Rp350 ribu hingga Rp3,5 juta per ekor..

Rep: Yulius Satria Wijaya/ Red: Yogi Ardhi

Peternak merawat Sugar Glider (Petaurus Brevicep) hasil ternak di peternakan Rakshasa Sugar Glider, Pabuaran, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6/2022). Sugar Glider tersebut di jual dengan harga Rp350 ribu hingga Rp3,5 juta per ekor sesuai jenisnya dan dipasarkan ke sejumlah kota besar di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Peternak memberi makan Sugar Glider (Petaurus Brevicep) hasil ternak di peternakan Rakshasa Sugar Glider, Pabuaran, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6/2022). Sugar Glider tersebut di jual dengan harga Rp350 ribu hingga Rp3,5 juta per ekor sesuai jenisnya dan dipasarkan ke sejumlah kota besar di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Peternak menunjukkan Sugar Glider (Petaurus Brevicep) hasil ternak di peternakan Rakshasa Sugar Glider, Pabuaran, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6/2022). Sugar Glider tersebut di jual dengan harga Rp350 ribu hingga Rp3,5 juta per ekor sesuai jenisnya dan dipasarkan ke sejumlah kota besar di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Peternak merawat Sugar Glider (Petaurus Brevicep) hasil ternak di peternakan Rakshasa Sugar Glider, Pabuaran, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6/2022). Sugar Glider tersebut di jual dengan harga Rp350 ribu hingga Rp3,5 juta per ekor sesuai jenisnya dan dipasarkan ke sejumlah kota besar di Indonesia. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement