Selasa 28 Jun 2022 00:01 WIB

In Picture: Vaksinasi Hewan Ternak di Deli Serdang, Sumatera Utara

Pemprov Sumut mendapatkan bantuan 1.600 dosis vaksin PMK..

Rep: Fransisco Carolio/ Red: Yogi Ardhi

Dokter dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara menyiapkan dosis vaksin PMKĀ  saat Vaksinasi PMK Hewan Ternak di Desa Jati Kesuma, Namorambe, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (27/6/2022). Pemerintah Provinisi Sumatera Utara mendapatkan bantuan 1.600 dosis vaksin Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dari Pemerintah Pusat yang akan digunakan untuk mengendalikan penyebaran PMK di tujuh kabupaten yang ada di Sumatera Utara hingga tiga hari ke depan. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Dokter dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara bersiap menyuntikkan vaksin kepada hewan ternak sapi saat Vaksinasi PMK Hewan Ternak di Desa Jati Kesuma, Namorambe, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (27/6/2022). Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mendapatkan bantuan 1.600 dosis vaksin Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dari Pemerintah Pusat yang akan digunakan untuk mengendalikan penyebaran PMK di tujuh kabupaten yang ada di Sumatera Utara hingga tiga hari ke depan. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Dokter dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara menyiapkan dosis vaksin PMK saat Vaksinasi PMK Hewan Ternak di Desa Jati Kesuma, Namorambe, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (27/6/2022). Pemerintah Provinisi Sumatera Utara mendapatkan bantuan 1.600 dosis vaksin Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dari Pemerintah Pusat yang akan digunakan untuk mengendalikan penyebaran PMK di tujuh kabupaten yang ada di Sumatera Utara hingga tiga hari ke depan. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Dokter dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara menyiapkan dosis vaksin PMK saat Vaksinasi PMK Hewan Ternak di Desa Jati Kesuma, Namorambe, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (27/6/2022).

Pemerintah Provinisi Sumatera Utara mendapatkan bantuan 1.600 dosis vaksin Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dari Pemerintah Pusat yang akan digunakan untuk mengendalikan penyebaran PMK di tujuh kabupaten yang ada di Sumatera Utara hingga tiga hari ke depan. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement