Selasa 28 Jun 2022 08:27 WIB

Sven Botman yang Diincar Milan Jalani Tes Medis di Newcastle United

Newcastle mengajukan tawaran hampir dua kali lipat dari Milan.

Red: Israr Itah
Bek OSC Lille, Sven Botman.
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Bek OSC Lille, Sven Botman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan telah menyetujui persyaratan pribadi selama berbulan-bulan dengan Sven Botman. Namun kini sang pemain sedang menjalani tes medis di Newcastle United, Selasa (28/6/2022) setelah secara praktis menggandakan tawaran ke OSC Lille.

Bek tengah itu telah berada di radar Rossoneri setidaknya sejak Desember 2021. Direktur Paolo Maldini bekerja dengan rajin untuk meyakinkannya tentang transfer San Siro. 

Baca Juga

Lille awalnya menolak untuk menjual di jendela Januari, alih-alih menunda semua pembicaraan hingga musim panas, di mana harga yang diminta telah naik menjadi 30 juta euro.

Milan telah menawarkan hampir 20 juta euro termasuk bonus, tetapi Botman menjalani tes medis Newcastle United pada Senin (27/6/2022), menurut laporan Football Italia. Menurut laporan, tim papan tengah Liga Primer Inggris itu siap membayar 37 juta euro plus bonus, mencapai 40 juta euro.

Rossoneri juga akhirnya memutuskan anggaran transfer mereka lebih baik dihabiskan di area lain, mengingat Simon Kjaer kembali dari cedera jangka panjang, dengan Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori mulai membentuk kemitraan yang kuat pada pekan-pekan terakhir musim lalu saat Milan mengamankan Scudetto.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement