Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Mewah Di Jakarta!

Kuliner | Tuesday, 28 Jun 2022, 09:12 WIB

Demi mendapatkan cita rasa makanan yang tidak hanya lezat tetapi juga otentik dan berkualitas tinggi, banyak orang tidak segan-segan mengeluarkan anggaran yang cukup tinggi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per kali makan demi kepuasan.

Anda tidak harus pergi ke luar negeri! Di Jakarta sendiri, ada banyak restoran mewah yang tersebar dengan makanan berkualitas dan layanan premium. Hari ini, kami akan memberikan 5 rekomendasi restoran mewah di Jakarta.

1. Akira Back

Akira Back adalah salah satu restoran bintang 5 yang berlokasi di Setiabudi, Jakarta Selatan. Akira kembali menyajikan makanan khas Jepang yang menyatu dengan makanan Korea. Kebanyakan orang akhirnya harus menghabiskan setidaknya Rp 1,3 juta sebagai standar anggaran minimum untuk menikmati hidangan di restoran ini dengan baik mulai dari makanan pembuka, hidangan utama, makanan penutup hingga pajak dan biaya layanan

Menu yang paling direkomendasikan dari restoran ini adalah Tuna Pizza, Seared Halibut, Spring Chicken & Foie Roulade, Wagyu Cheek dan Black Forest.

2. Namaaz Dining

Berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, restoran ini memiliki set menu seharga Rp.1,25 juta untuk satu kali makan. Set menu yang mahal ini dianggap wajar karena set makanan yang akan ditawarkan kepada Anda akan membuat Anda bingung namun kagum.

Teknik Molecular gastronomy yang tercipta dalam penyajian setiap sajian di restoran ini menjadi Namaaz Dining menjadi satu-satunya Restoran di Jakarta bahkan mungkin di Indonesia yang mengusung konsep tersebut.

3. House Of Yuen-Fairmont

Terletak di Senayan, Jakarta Selatan, House of Yuen-Fairmont adalah restoran kuliner Cina yang wajib Anda kunjungi sekali seumur hidup!

Menyediakan hidangan Cina kelas satu, tentu saja, biaya makan di restoran tidak dapat dianggap murah. Jika Anda benar-benar penasaran dan putus asa, jangan lupa siapkan budget sekitar Rp700 ribu untuk sekali makan yang berlaku untuk 1 orang saja jika ingin makan dengan porsi yang pas dan kenyang di restoran ini.

4. Vong Kitchen

Vong Kitchen menjadi favorit para pecinta kuliner, terutama masakan Eropa karena restoran ini merupakan satu-satunya di Jakarta yang pengolahan makanannya dilakukan oleh Chef bergelar Michelin. Vong Kitchen yang berlokasi di SCBD, Jakarta Selatan adalah restoran yang menyajikan hidangan khas Perancis dan Inggris sebagai konsep menu utama mereka

Semua menu dibuat oleh koki Michelin bintang 3 Prancis Jean-Georges Vongerichten. Biaya yang setidaknya harus Anda keluarkan untuk menikmati hidangan di restoran ini adalah fit dan full Rp800 ribu untuk 2 orang.

5. Tatemukai

Tatemukai adalah salah satu restoran khas Jepang super elite yang terletak di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Seluruh menu di restoran ini disiapkan langsung oleh koki elit dari Jepang. Kedua menu populer seperti sushi hingga yang membutuhkan usaha super seperti sashimi semuanya ditangani langsung oleh koki Jepang asli.

Memiliki interior yang unik dan mewah, restoran ini dapat merogoh kocek hingga Rp1, 8 juta per orang untuk sekali makan di restoran ini.

Temukan berbagai restoran mewah di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki banyak rekomendasi restoran mewah di Jakarta.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image