Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Viola Marino

Cara Bikin NGL Link Instagram Reply dan Lihat Pesan

Info Terkini | Tuesday, 28 Jun 2022, 10:26 WIB

Tentunya bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi dan cara kerja NGL Link Anonymous, Anda bisa simak ulasannya di bawah ini.

NGL Anonymous adalah penyedia ruang tanya jawab Anonymous yang ada di aplikasi Instagram. Di mana memiliki cara kerja yang sangat mudah, dan pengguna Aplikasi Instagram bisa memasang story pada aplikasi Instagram menegnai tanya jawab. Sehingga bagi pengguna Instagram lain yang melihatnya bisa mengisi kolom pertanyaan yang Anda buat.

Bagi Anda yang belum faham dengan NGL Anonymous ini secara sederhanya merupakan apliaksi yang di buat agar memudahkan penggunanya mengirim pesan rahasia kepada seseorang tanpa perlu khawatir mengenai Identitas pengirimnya.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari apliaksi NGL Anonymous, Anda bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini. Anda bisa klik link berikut ini untuk mendapatkan aplikasinya.

NGL Link Play Store >> DOWNLOAD
NGL Link App Store >> DOWNLOAD

Untuk cara membuat ngl link ini sangat sederhana ko. Pertama kamu bisa download aplikasinya > copy link NGL akun IG mu dari dalam aplikasinya > lalu bagikan di story IG. Namun buat kamu yang ingin tau cara panduan mudahnya bisa lihat ulasan selengkapnya disini>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image