Rabu 29 Jun 2022 03:50 WIB

Tottenham Kucurkan 100 Juta Pounds demi Borong Duo Penyerang Everton

Spurs membidik duo lini depan Everton, Richarlison dan Anthony Gordon .

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Everton, Richarlison. Tottenham Hotspur mengincar Richarlison dan rekan setimnya Anthony Gordon pada bursa transfer musim panas ini.
Foto: AP/Jon Super
Striker Everton, Richarlison. Tottenham Hotspur mengincar Richarlison dan rekan setimnya Anthony Gordon pada bursa transfer musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur sepertinya terus berusaha untuk mempertajam lini serang. Terbaru, the Lilywhites menawarkan uang senilai 100 juta pounds untuk mengikat duo penyerang Everton pada jendela transfer musim panas ini.

Meski telah memiliki trisula Son Heung-min, Dejan Kulusevski, dan Harry Kane, Tottenham sepertinya masih belum puas dengan komposisi tersebut.

Baca Juga

Untuk itu, Spurs tengah mencari bala bantuan guna memperdalam skuad Antonio Conte. Terlebih, musim depan Spurs bakal berlaga di kompetisi Liga Champions 2022/2023.

Antonio Conte bermaksud mencari kompetitor untuk Harry Kane di lini gedor the Lilywhites. Apalagi, Steven Bergwijn mengumumkan keinginannya untuk bergabung dengan juara Liga Belanda, Ajax Amsterdam.

Pun dengan Lucas Moura pemain asal Brasil itu tidak akan bertahan di Tottenham Hotspur Stadium setelah kontraknya berakhir pada 2023 nanti.

Menurut The Sun dikutip Sportsmole, Selasa (28/6/2022), Tottenham mengidentifikasi dua penyerang Everton yakni Richarlison dan Anthony Gordon sebagai tambahan amunisi.

Sumber yang sama mengeklaim apabila Tottenham telah menawarkan biaya di muka sebesar 80 juta pounds untuk dua pemain tersebut, yang dapat meningkat menjadi 100 juta pounds dengan tambahan terkait kinerja senilai 20 juta pounds.

Klub asal Merseyside bersedia berpisah dengan Richarlison yang ingin mencari tantangan baru setelah empat tahun berkostum the Toffees. Richarlison mencetak 10 gol Liga Primer Inggris musim lalu sekaligus membantu Everton terhindar dari ancaman degradasi.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement