Rabu 29 Jun 2022 19:28 WIB

Thiago Silva Turun Tangan Saat Chelsea Berusaha Menggaet Neymar

Chelsea muncul sebagai tempat baru yang memungkinkan bagi Neymar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. PSG siap melepaskan Neymar musim depan.
Foto: AP/Manu Fernandez
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. PSG siap melepaskan Neymar musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) terus menjadi berita utama saat klub Ligue 1 Prancis itu akan memulai arah baru yang berfokus pada Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Pemain internasional Brasil itu dikabarkan telah mendengar rencana bos PSG Nasser Al-Khelaifi yang ingin menjualnya.

Karena itu, perpisahan antara PSG dan Neymar mungkin saja terjadi. Chelsea muncul sebagai tempat baru yang memungkinkan bagi mantan pemain Barcelona tersebut.

Baca Juga

Kepindahan Neymar ke Stamford Bridge juga akan dibantu oleh rekan senegaranya, Thiago Silva, yang meninggalkan Parc des Princes untuk melanjutkan kariernya. Neymar merupakan rekan Thiago Silva di timnas Brasil.

Sekarang, Thiago Silva melakukan semua yang ia bisa untuk membawa Neymar lebih dekat ke Chelsea. Pada acara baru-baru di Recife, pemain bertahan itu tidak menyembunyikan keinginannya.

''Dia (Neymar) harus bergabung dengan Chelsea. Jika terjadi, itu akan menjadi yang terbaik. Neymar tidak perlu berkomentar,'' ujar Silva dikutip dari Marca, Rabu (29/6/2022).

Silva mengaku sejauh ini tidak tahu apa-apa soal masa depan Neymar. Namun ia berharap Chelsea bisa melakukan yang terbaik untuk membawa mantan rekan setimnya itu.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan nilai transfer 222 juta euro atau rekor pembelian yang sampai saat ini belum ada yang memecahkannya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement