Rabu 29 Jun 2022 23:40 WIB

In Picture: Presiden Joko Widodo Temui Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky

.

Rep: Agus Suparto/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (kiri) melakukan pertemuan empat mata dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy di Istana Maryinsky, di Kyiv, Ukraina, Rabu (29/6/2022). (FOTO : ANTARA/Setpres/Agus Suparto)

Dalam foto yang dirilis oleh Istana Kepresidenan Indonesia ini, Presiden Indonesia Joko Widodo (kanan) disambut oleh timpalannya dari Ukraina Volodymyr Zelensky selama pertemuan mereka di Kyiv, Ukraina pada Rabu, 29 Juni 2022. (FOTO : Laily Rachev, Indonesian Presidential Palace )

Dalam foto yang dirilis Istana Kepresidenan Indonesia ini, Presiden Indonesia Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dalam pertemuan mereka di Kyiv, Ukraina pada Rabu, 29 Juni 2022. (FOTO : Laily Rachev, Indonesian Presidential Palace )

Presiden Joko Widodo (kanan) berjalan bersama Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy di Istana Maryinsky, di Kyiv, Ukraina, Rabu (29/6/2022). (FOTO : ANTARA/Setpres/Agus Suparto)

Presiden Joko Widodo (kiri) berfoto bersama dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy di Istana Maryinsky, di Kyiv, Ukraina, Rabu (29/6/2022). (FOTO : ANTARA/Setpres/Agus Suparto)

Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers bersama Presiden Volodymyr Zelenskyy di Istana Maryinsky, Kiev, Ukraina, Rabu (29/6). (FOTO : Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Presiden Joko Widodo (kiri) melakukan pertemuan empat mata dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky di Istana Maryinsky, di Kyiv, Ukraina, Rabu (29/6/2022). Pertemuan membahas upaya mengakhiro konflik Ukraina-Rusia.

sumber : Antara Foto/Setpres
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement