Rabu 29 Jun 2022 23:40 WIB

In Picture: Paket Bantuan Pangan Cegah Stunting di Aceh Besar

Penyerahan paket bantuan sosial berupa, daging, ikan, telur ayam dan lain-lain..

Rep: Ampelsa/ Red: Yogi Ardhi

Petugas Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Aceh memberikan paket bantuan sosial kepada seorang ibu hamil saat mendatangi rumahnya di Desa Bak Sukon, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Rabu (29/6/2022). Penyerahan paket bantuan sosial berupa, daging, ikan, telur ayam dan bahan makanan lainnya untuk anak dan termasuk ibu hamil berisiko stunting di daerah pedalaman itu dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Petugas Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Aceh memberikan paket bantuan sosial kepada keluarga berisiko stunting di Masjid Desa Bak Sukon, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Rabu (29/6/2022). Penyerahan paket bantuan sosial berupa, daging, ikan, telur ayam dan bahan makanan lainnya untuk anak dan termasuk ibu hamil berisiko stunting di daerah pedalaman itu dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Sejumlah warga mengikuti acara pemberikan paket bantuan sosial untuk keluarga beresiko stunting di Masjid Desa Bak Sukon, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Rabu (29/6/2022). Penyerahan paket bantuan sosial berupa, daging, ikan, telur ayam dan bahan makanan lainnya untuk anak dan termasuk ibu hamil berisiko stunting di daerah pedalaman itu dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR -- Sejumlah warga mengikuti acara pemberikan paket bantuan sosial untuk keluarga beresiko stunting di Masjid Desa Bak Sukon, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Rabu (29/6/2022).

Penyerahan paket bantuan sosial berupa, daging, ikan, telur ayam dan bahan makanan lainnya untuk anak dan termasuk ibu hamil berisiko stunting di daerah pedalaman itu dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional. 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement