Kamis 30 Jun 2022 11:10 WIB

Lee Junho Terima 100 Tawaran Drama Usai Bintangi The Red Sleeve

Usai membintangi peran Putra Mahkota Lee San dan Raja Jeongjo, tawaran ratusan drama mendatanginya.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Partner
.
Foto: network /Fauziah Mursid
.

Chingudeul

Aktor Lee Junho mengakui jika kesuksesan drama sejarah The Red Sleeve sangat berdampak kepadanya. Usai membintangi peran Putra Mahkota Lee San dan Raja Jeongjo, tawaran ratusan drama mendatanginya.

Melansir Allkpop, Kamis (30/6), Junho yang juga member grup 2PM ini mengatakan, dia menerima sekitar 100 tawaran peran drama setelah 'The Red Sleeve. Hal itu dia ungkapkan, pada siaran tvN 'Yoo Quiz On The Block' pada Rabu (29/6), Junho 2PM muncul sebagai tamu untuk berbicara tentang karirnya.

Ketika ditanya apakah rumor bahwa ia menerima banyak naskah drama adalah benar, Junho menjawab, "Saya menerima sekitar 100 naskah. Butuh waktu lama untuk membahas naskah karena banyak orang menginginkan saya," kata Junho.

Berkat The Red Sleeve ini, Junho menerima banyak cinta dan diakui sebagai aktor top di Korea Selatan. Dia memenangkan banyak penghargaan untuk perannya di drama tersebut.

Secara khusus, Junho juga mengungkapkan mimpinya untuk berkembang ke panggung global sebagai seorang aktor. Junho menyebutkan keinginannya untuk menjelajah ke Hollywood dan bertekad memenangkan Oscar, serta menghadiri Festival Film Cannes.

"Ini adalah mimpi yang saya miliki sejak saya masih sangat muda. Jika Anda memiliki tujuan, tidakkah Anda akan bekerja keras untuk mencapainya? Saya cenderung menetapkan impian saya besar karena mereka berfungsi sebagai dasar untuk perkembangan saya," kata dia.

Advertisement