Kamis 30 Jun 2022 16:00 WIB

In Picture: Pasar Lelang Komoditas Kopi di Aceh

Pasar lelang komoditas digelar untuk memperluas jaringan pemasaran. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas lelang menghadirkan bubuk kopi kemasan kualitas ekpsor saat berlangsung Pasar Lelang Komoditas di Banda Aceh, Aceh, Kamis (30/6/2022). Pasar Lelang Komoditas diikuti sejumlah peserta dari kalangan pelaku usaha di daerah itu untuk menciptakan pasar yang transparan antara penjual dan pembeli , membangun bisnis dan memperluas jaringan pemasaran. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Perserta mengikuti lelang biji kopi arabika dan robusta kualitas ekspor saat berlangsung Pasar Lelang Komoditas di Banda Aceh, Aceh, Kamis (30/6/2022). Pasar Lelang Komoditas diikuti sejumlah peserta dari kalangan pelaku usaha di daerah itu untuk menciptakan pasar yang transparan antara penjual dan pembeli , membangun bisnis dan memperluas jaringan pemasaran. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Petugas lelang menghadirkan salah satu produk bubuk kopi kemasan kualitas ekspor saat berlangsung Pasar Lelang Komoditas di Banda Aceh, Aceh, Kamis (30/6/2022). Pasar Lelang Komoditas diikuti sejumlah peserta dari kalangan pelaku usaha di daerah itu untuk menciptakan pasar yang transparan antara penjual dan pembeli , membangun bisnis, dan memperluas jaringan pemasaran. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDA ACEH -- Petugas lelang menghadirkan bubuk kopi kemasan kualitas ekpsor saat berlangsung Pasar Lelang Komoditas  di Banda Aceh, Aceh, Kamis (30/6/2022).

Pasar Lelang Komoditas diikuti sejumlah peserta dari kalangan pelaku usaha di daerah itu untuk menciptakan pasar yang transparan antara penjual dan pembeli , membangun bisnis dan memperluas jaringan pemasaran. 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement