Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Kedai Es Krim/Gelato Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Thursday, 30 Jun 2022, 09:21 WIB

Cuaca di kota Jakarta dengan segala kepadatan aktivitas penduduknya, membuat hawa terasa panas. Untuk mengatasi hawa panas ini, memang paling cocok untuk menyegarkan tenggorokan dan tubuh dengan mengkonsumsi es krim.

Nuansa dingin dari es krim serta rasanya yang nikmat, pasti bisa membuat mood yang buruk menjadi Kembali senang. Kedai es krim/gelato banyak bertebaran di kota Jakarta, bahkan salah satunya sudah ada yang melegendaris!

Oleh karena itu, kami akan memberikan 5 Rekomendasi Kedai Es Krim/Gelato Terbaik Di Jakarta, antara lain

1. Latteria Gelato

Latteria Gelato memang sudah sangat terkenal dikalangan pecinta eskrim/gelato di Jakarta. Latteria Gelato terkenal dengan es krim nya yang memiliki tekstur super lembut dan memiliki banyak varian rasa yang bisa dipilih sesuka hati.

Varian rasa es krim palinh direkomendasikan dari Latteria Gelato yang bisa kalian cicipi antara lain Ba Da Bing, Rocky Road, Death By Chocolate, dan Let’s Get Drunk. Dengan uang Rp. 50.000 kalian sudah bisa menikmati 3 scoop es krim lezat dari Latteria Gelato.

2. Locarasa

Lokarasa adalah salah satu kedai es krim/gelato dengan ciri khas rasa yang Indonesia banget. Kenapa demikian? Karena di Locarasa menyediakan berbagai varian rasa es krim seperti Klepon, Martabak, Nasi Goreng, dan bahkan Rujak!

Penasaran banget gak, sih? Jadi, kedai eskrim/gelato dari Locarasa patut dicoba, sih!

3. Shirokuma Café

Shirokuma Café ini memiliki identitas kedai es krim/gelato yang sangat amat instagramable. Karena es krim/gelato yang disajikan di Shirokuma Café memiliki desain atau penampilan yang di modifikasi dengan sangat lucu dan menggemaskan.

Tidak heran kedai es krim/gelato satu ini sangat disukai banyak orang. Ada juga banyak pilihan varian rasa es krim/gelato dari Shirokuma Café, antara lain Japanese Matcha Soft Cream, Banana Soft Cream, Gudeta Matcha Parfait, dan banyak lagi.

4. Hokkaido Ice Cream Puff

Biasanya es krim/gelato di kedai lainnya, akan memiliki wadah mangkuk ataupun cone. Tetapi, di Hokkaido Ice Cream Puff, wadah yang digunakan untuk menampung es krim adalah 2 buah puff pastry! Keunikan Hokkaido Ice Cream Puff membuat para pencinta es krim/gelato akan terpanah dan penasaran untuk mencicipinya!

Dari sekian banyak menu varian rasa es krim yang ada, mungkin kalian wajib mencoba varian rasa matcha dan red velvet. Rasa manisnya pas, lembut, dan puff pastry yang enak sangat cocok dijadikan teman untuk cemilan.

5. Ragusa Italian Ice Cream

Siapa yang tidak kenal Ragusa Italian Ice Cream? Kedai es krim/gelato ini sudah sangat melegendaris di masyarakat Jakarta. Berdiri sejak tahun 1932, Ragusa Italian Ice Cream selalu menjadi favorit dan juga incaran para pecinta es krim/gelato.

Es krim dengan tekstur lembut, rasa yang menggoyang lidah, serta dekorasi sederhana khas zaman dulu, membuat para pelanggan betah berlama-lama menikmati suasana nostalgia di kedai es krim/gelato ini.

Temukan berbagai Kedai Es Krim/Gelato Di Jakarta terbaik di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki banyak daftar rekomendasi Kedai Es Krim/Gelato yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di yummyadvisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image