Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bang Mardi

Situs Baca Komik Anime Gratis Terbaru dan Terbaik

Gaya Hidup | Thursday, 30 Jun 2022, 07:43 WIB

Berikut daftar Situs Baca Komik Anime Gratis Terbaru dan Terbaik yang patut untuk kamu baca dan simak untuk bisa membaca komik anime online.

Bagi kamu pecinta serial komik, pastinya deretan situs web komik ini tidak mungkin kamu lewatkan.

Terlebih situs baca ini tidak dipungut biaya alias dapat kamu nikmati secara gratis dan cuma-cuma. Apa saja deretan situs baca komik online?

Situs Baca Komik Anime Gratis Terbaru dan Terbaik

1. Mangacanblog.com

Dalam situs komik online Mangacanblog.com terdapat berbagai serial komik yang dapat kamu tonton, Komik tersebut diantaranya terdiri dari judul One Punch Man, God of Blackfield,, One Piece 992Leviathan, Battle Frenzy, Martial Peak dll.

Selain itu Mangacanblog.com juga memiliki tampilan yang sangat simple dan ramah di mata . Hal itu cukup menarik karena dapat memudahkan seseorang dapat mengaksesnya dengan mudah.

2. KomikFox.web.id

Situs komik online ini satu ini juga menjadi favorit para warganet. Sebab banyaknya serial komik menarik ada pada situs KomikFox.Web.id. Komik tersebut diantaranya terdapat Black Clover, One Piece, Boruto, Banana Fish, Bleach dll.

Situs tersebut juga menyediakan layanan sub Indonesia yang terbukti membantu meningkatkan kenikmatan membaca.

Tidak hanya itu saja, dalam situs ini kerap bermunculan kata-kata motivasi dari setiap karakter kartun. Termasuk juga komik madloki pdf yang seru dan bagus.

3. Komiku.co.id

Situs ini digadang-gadang paling banyak di kunjungi oleh warganet pecinta anime. Hal itu disebabkan karena situs ini menyuguhkan tampilan Bahasa Indonesia.

Tidak hanya itu saja tampilan yang praktis serta tanpa pop up iklan menjadi alasan kuat warganet memilih situs tersebut. Komikku.co.id menghadirkan berbagai judul komik online, diantaranya ada Boruto, One Piece manga dll.

Komiku jadi situs baca komik online gratis berbahasa Indonesia (sub Indo) yang memungkinkan penggunanya untuk mengunduhnya pula.

Komiku.co.id juga menghadirkan tampilan yang simpel tanpa pop up iklan yang terlalu banyak.

Selain itu, Komiku juga hadir dengan berbagai judul manga terbaru, dari One Piece, Boruto, Detective Conan, Kimetsu no Yaiba, Bleach, Apotheosis, Martial Peak, Rebirth of The Urban, dll.

4. Komikcast.com

Kibutsuji mampir dan cobalah akses pada situs komik online satu ini, yakni Komikcast.com. Tampilan yang sederhana memudahkan seseorang untuk mengaksesnya.

Fitur menarik lainnya dari web komik online satu ini adalah adanya fitur dark mode. Hal itu berguna untuk melindungi mata dari cahaya terang yang menyilaukan dan merusak mata.

Jadi membaca pun menjadi lebih nyaman dan tenang. Silahkan download komik Madloki paling seru dan keren tersebut

Kelebihan link web ini telah tersedia fitur chat untuk menanyakan komik terbaru atau untuk keluhan.

Selain itu tersedia fitur dark mode sehingga situs baca komik ini ramah di mata.

Terima kasih sudah membaca artikel dari kami team retizen Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image