Jumat 01 Jul 2022 07:02 WIB

In Picture: Pertemuan Petinggi Partai Gerindra dengan PKB

Pertemuan untuk menyiapkan Pileg, Pilpres dan Pilkada di Pemilu 2024 mendatang..

Rep: Galih Pradipta/ Red: Yogi Ardhi

Elite Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar pertemuan untuk persiapan Pemilu 2024 di kawasan Senen, Jakarta, Kamis (30/6) malam. (FOTO : Nawir Arsyad Akbar/Republika)

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kiri) berbincang dengan Wakil Ketua Umum bidang Pemenangan Pemilu PKB Jazilul Fawaid (kanan) usai melakukan pertemuan di Jakarta, Kamis (30/6/2022). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi lanjutan atas pertemuan Partai Gerindra dengan PKB di Kertanegara untuk menyiapkan Pileg, Pilpres dan Pilkada di Pemilu 2024 mendatang. (FOTO : ANTARA/Galih Pradipta)

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kedua kiri) bersama dengan Wakil Ketua Umum bidang Pemenangan Pemilu PKB Jazilul Fawaid (kedua kanan) meninggalkan ruangan usai melakukan pertemuan di Jakarta, Kamis (30/6/2022). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi lanjutan atas pertemuan Partai Gerindra dengan PKB di Kertanegara untuk menyiapkan Pileg, Pilpres dan Pilkada di Pemilu 2024 mendatang. (FOTO : ANTARA/Galih Pradipta)

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kiri) bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (kedua kiri) berbincang dengan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid (kanan), dan Wakil Ketua Umum bidang Pemenangan Pemilu PKB Jazilul Fawaid (kanan) usai melakukan pertemuan di Jakarta, Kamis (30/6/2022). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi lanjutan atas pertemuan Partai Gerindra dengan PKB di Kertanegara untuk menyiapkan Pileg, Pilpres dan Pilkada di Pemilu 2024 mendatang. (FOTO : ANTARA/Galih Pradipta)

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kedua kiri), Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (ketiga kanan), Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria (kanan), Sekjen PKB Hasanuddin Wahid (kedua kanan), dan Wakil Ketua Umum bidang Pemenangan Pemilu PKB Jazilul Fawaid (ketiga kanan) bersama sejumlah pengurus partai menjawab pertanyaan wartawan usai melakukan pertemuan di Jakarta, Kamis (30/6/2022). PPertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi lanjutan atas pertemuan Partai Gerindra dengan PKB di Kertanegara untuk menyiapkan Pileg, Pilpres dan Pilkada di Pemilu 2024 mendatang. (FOTO : ANTARA/Galih Pradipta)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kiri) berbincang dengan Wakil Ketua Umum bidang Pemenangan Pemilu PKB Jazilul Fawaid (kanan) usai melakukan pertemuan di Jakarta, Kamis (30/6/2022). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi lanjutan atas pertemuan Partai Gerindra dengan PKB di Kertanegara untuk menyiapkan Pileg, Pilpres dan Pilkada di Pemilu 2024 mendatang. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement