Jumat 01 Jul 2022 12:09 WIB

Innalillahi, Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Tjahjo Kumolo meninggal pukul 11.10 WIB.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Indira Rezkisari
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo
Foto: Antara/Budi Candra Setya
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat (1/7/2022). Tjahjo meninggal usai menjalani perawatan intensif dalam beberapa waktu terakhir.

Kabar mengenai meninggalnya Tjahjo Kumolo ini dibenarkan oleh salah satu politikus senior PDI-Perjuangan (PDIP) Hendrawan Supratikno "Innalillaahi wa inna ilaihi rojiun. Telah kembali keharibaan Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Memiliki HambaNya. Bapak Tjahjo Kumolo. Menteri PAN dan RB," tulis Hendrawan.

Baca Juga

Tjahjo meninggal dunia pada pukul WIB 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Dalam beberapa waktu terakhir, Tjahjo menjalani perawatan intensif di RS Abdul Waluyo. Sekretaris Kemenpan-RB Rini Widyantini saart dikonfirmasi beberapa waktu lalu menyebut, Tjahjo harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik.

Namun, Rini tak menyebutkan sakit yang diderita Tjahjo. Dia hanya meminta masyarakat untuk mengirimkan doa agar politisi PDIP itu segera sembuh.

"Kami mohon doa dari Bapak dan Ibu sekalian, teman-teman media dan seluruh masyarakat Indonesia terkait kondisi kesehatan Bapak Tjahjo Kumolo. Semoga beliau segera membaik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement