Jumat 01 Jul 2022 13:56 WIB

Malaysia Open 2022: Misi Balas Dendam Ginting dan Dua Laga Panas Lawan Tuan Rumah

Pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan membuat misi balas dendam melawan pemain Denmark, Viktor Axelsen dan dua ganda putra Indonesia akan melawan tuan rumah.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan membuat misi balas dendam melawan pemain Denmark, Viktor Axelsen dan dua ganda putra Indonesia akan melawan tuan rumah di babak perempat final Malaysia Open 2022.
Pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan membuat misi balas dendam melawan pemain Denmark, Viktor Axelsen dan dua ganda putra Indonesia akan melawan tuan rumah di babak perempat final Malaysia Open 2022.

Pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan membuat misi balas dendam melawan pemain Denmark, Viktor Axelsen dan dua ganda putra Indonesia akan melawan tuan rumah di babak perempat final Malaysia Open 2022 hari ini.

Ginting akan melawan Axelsen untuk ke 13 kalinya hari ini. Rekor pertemuan kedua pemain saat ini Axelsen unggul dengan 8-4. Dalam enam kali pertemuan terakhir, Ginting selalu mengalami kekalahan, termasuk di turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 lalu.

Misi balas dendam juga diusung pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Di babak perempat final, mereka akan melawan unggulan pertama, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Pertemuan ini merupakan partai ulangan di final Indonesia Masters 2022 lalu. Saat itu, Chen/Jia memenangi laga final dengan dua gim langsung.

Laga panas juga akan dilalui dua ganda putra Indonesia yang akan melawan tuan rumah. Unggulan enam, Fakar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan finalis Kejuaraan Dunia 2021, Ong Yew Sin/Teo Ee Yii.

Unggulan tiga, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan atau Daddies akan melawan unggulan lima, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Pasangan Malaysia ini telah memupuskan harapan Daddies untuk meraih medali perunggu di Olimpiade 2020.

Partai perempat final hari ini akan berlangsung pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB. Indonesia memiliki tujuh wakil di perempat final yaitu tiga di tunggal putra, dua di ganda putra dan dua di ganda putri.

Advertisement