Jumat 01 Jul 2022 19:05 WIB

Andreas Christensen Dikabarkan Bakal Resmikan Kepindahannya ke Barcelona Pekan Depan

Christensen merasa musim ini merupakan waktu yang tepat mencari pengalaman baru.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Chelsea yang kini berlabuh ke Barcelona, Andreas Christensen.
Foto: EPA-EFE/Claus Bech
Bek Chelsea yang kini berlabuh ke Barcelona, Andreas Christensen.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan bek Chelsea, Andreas Christensen, dilaporkan akan menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona pekan depan. Dikutip dari Tribalfootball, Jumat (1/7/2022), kepindahan Christensen dari Chelsea ke Barca semakin dekat setelah klub La Liga Spanyol itu menerima suntikan dana 267 juta euro dari penjualan 10 persen hak siar klub.

Christensen akan diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona pekan depan dan dia akan mengikuti pelatihan pramusim pada 11 Juli 2022. Tanggal pasti presentasi belum ditentukan. Tapi seremoni penandatanganan kontraknya akan dilakukan lima hingga sembilan hari ke depan.

Baca Juga

Pakar transfer Fabrizio Romano telah melaporkan, Christensen sebenarnya telah menandatangani kontrak dan hanya masalah waktu sebelum resmi diumumkan. Apalagi, Barcelona tidak harus membayar biaya transfer karena Christensen meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer.

Christensen merasa musim ini merupakan waktu yang tepat mencari pengalaman baru, setelah 16 tahun berada di Stamford Bridge.

''Setelah menghabiskan sepuluh tahun yang luar biasa di klub ini, saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk awal yang baru bagi saya dan keluarga saya,'' ujar Christensen dikutip dari Marca.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement