Jumat 01 Jul 2022 20:16 WIB

Indonesia True Beauty Exhibition 2022 Digelar di Pesona Square Depok

Indonesia True Beauty Exhibition 2022

Rep: Miko Alonso/ Red: Partner
.
Foto: network /Miko Alonso
.

Indonesia True Beauty Exhibition 2022 (ITBE) mulai diselenggarakan pada tanggal 1-3 Juli 2022 di Depok, tepatnya Mall Pesona Square. Depok24jam berkesempatan menjadi salah satu media partner.

Indonesia True Beauty Exhibition 2022 merupakan sebuah pameran yang diadakan dengan tema “Expose Your Magical Beauty'. Tema ini menjadi konsep utama dari pameran yang akan diselenggarakan. Pemilihan tema ini didasarkan oleh banyaknya perempuan Indonesia yang tidak percaya diri akan kekurangan pada dirinya.

Pameran ini menghadirkan berbagai macam booth dari berbagai brand kecantikan dari rambut hingga kaki seperti skincare, makeup, bodycare, nail care, hingga haircare. Brand - brand tersebut antara lain Bearmate, La Natura , By Eloudie, Morrin, Lily by Tsana, Vin-curean, Enha by Nanie Harahap, Onion.cloo dan beberapa brand lainnya.

Selain itu, pameran ini memiliki berbagai program menarik seperti Ngobrol Cantik (Talkshow, Demo dan Show), Nyanyi Cantik (live music dari talented performance), 5 Menit Jadi Cantik (Challenge & brand campaign), Games session (Spin wheel, Ouiz berhadiah, dan Beauty Lucky Draw), Beanbag Talk (Chit Chat & Experience sharing), dan Beauty Space (interaktif area untuk Wishing Wall Showcase Product, & Photo booth).

Program - program ini memiliki nama yang unik dan berkorelasi dengan tema acara Indonesia True Beauty Exhibition 2022, sehingga terkesan menarik bagi para pengunjung.

Indonesia True Beauty Exhibition 2022 ini yang diselenggarakan oleh Mahasiswa MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) Politeknik Negeri Jakarta angkatan 2019 didukung oleh ASPERAPI (Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia) dan di sponsori oleh beberapa brand antara lain Mirelle Beauty, Mecapan, Crystalin, dan Jakarta Coffee House.

Pameran ini juga bekerja sama dengan DANA sebagai Official E-Wallet Partner yang memudahkan pengunjung untuk bertransaksi. Tidak hanya itu, beberapa komunitas seperti beautycollabzone, glowbeautysguad, dan Komunitas Perempuan Punya Karya juga turut serta dalam mendukung berjalannya Pameran ini untuk mengapresiasi dan memajukan industri fashion & produk kecantikan lokal di Indonesia.

Dengan adanya pameran ini, Indonesia True Beauty Exhibition juga menjadi wadah bagi para pengusaha lokal di bidang kecantikan untuk menampilkan dan mengenalkan produknya ke masyarakat luas. Dengan penempatan acara di salah satu mall ternama di Kota Depok, yang merupakan kota bagi banyak mahasiswa dan anak muda, akan memudahkan acara ini menjadi perhatian warga dan masyarakat.

Untuk pengunjung, mereka dapat mengenal produk- produk baru dan mendapatkan pengalaman seru dengan mengikuti program, selain itu, diharapkan pameran ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia dalam percaya pada diri sendiri akan kecantikan dan keistimewaan yang mereka miliki.

Advertisement