Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putra Tazzaka

Atanapi Coffee Camp, Rekomendasi Tempat Kopi Di Bandung

Kuliner | Friday, 01 Jul 2022, 17:03 WIB

Berbicara tentang bandung tentu sudah tidak asing dengan banyak nya coffee shop yang unik dan suasana yang khas. Salah satu coffee shop yang unik adalah atanapi coffee camp yang ada di Bandung Utara lebih tepatnya Dago.

Coffee shop ini memiliki konsep yang unik karena bertema kan kegiatan outdoor seperti kemah atau camping.

"Atanapi ini terlahir dari kesenangan saya dan teman saya, kita itu seneng ngopi. Kebetulan waktu itu seneng kegiatan outdoor, naik gunung, camping, offroad. Sampai akhirnya, lulus kuliah pandemi. Pandemi saat itu perusahaan sedang tidak hired orang. Akhirnya kita bikin usaha kedai kopi, gimana caranya kedai kopi ini lebih menonjol dari kedai kedai lainnya. Akhirnya kita buat konsep nya camping, mulai dari tenda-tenda, jangan sampai ada bangunan tetap." pungkas virgyawan samagaha.

Atanapi ini pernah mengalami hal yang cukup mencengangkan, yaitu waiting list hingga 80 orang. Selain itu juga, ketika sedang banyak orang ingin ngopi atanapi juga mengalami kesulitan.

"Karena musim hujan, penjualan sempat menurun hingga akhirnya kita banyak mengakalinya. Waktu itu yang berhasil adalah promo hujan, jadi promo itu aktif untuk semua menu ketika ada hujan turun meskipun gerimis promo itu bisa di aktifkan."

Yang menjadi daya tarik dari atanapi coffee camp ini karena dari konsep dan suasana, "Menurut saya, konsep itu adalah ujung tombak dan rasa makanan dan minuman itu adalah batang nya".

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image