Jumat 01 Jul 2022 22:32 WIB

In Picture: Koleksi Museum Islam Indonesia KH Hasyim Asyari Jombang

Museum di lingkungan Pesantren Tebuireng itu menggambarkan perkembangan Islam..

Rep: Prasetia Fauziani/ Red: Yogi Ardhi

Santri melihat koleksi Museum Islam Indonesia KH Hasyim Asy’ari (Minha) di Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022). Museum di lingkungan Pesantren Tebuireng itu menyajikan berbagai informasi dan koleksi yang menggambarkan perjalanan dan perkembangan Islam di seluruh wilayah nusantara. (FOTO : ANTARA/Syaiful Arief)

Pengunjung melihat koleksi mahkota Kesultanan Banten di Museum Islam Indonesia KH Hasyim Asy’ari (Minha) Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022). Museum di lingkungan Pesantren Tebuireng itu menyajikan berbagai informasi dan koleksi yang menggambarkan perjalanan dan perkembangan Islam di seluruh wilayah nusantara. (FOTO : ANTARA/Syaiful Arief)

Santri melihat koleksi meriam Sri Rambai Iskandar Muda di Museum Islam Indonesia KH Hasyim Asy’ari (Minha) Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022). Museum di lingkungan Pesantren Tebuireng itu menyajikan berbagai informasi dan koleksi yang menggambarkan perjalanan dan perkembangan Islam di seluruh wilayah nusantara. (FOTO : ANTARA/Syaiful Arief)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JOMBANG -- Santri melihat koleksi Museum Islam Indonesia KH Hasyim Asy’ari (Minha) di Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022). Museum di lingkungan Pesantren Tebuireng itu menyajikan berbagai informasi dan koleksi yang menggambarkan perjalanan dan perkembangan Islam di seluruh wilayah nusantara.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement