Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image kiti

3 trik WhatsApp yang akan Membawa Pesan Anda ke Level Selanjutnya

Teknologi | Friday, 01 Jul 2022, 13:54 WIB

Lebih dari dua miliar orang menggunakan WhatsApp untuk terhubung dengan rekan-rekan mereka, dan setelah kemunculan virus corona, penggunaan platform media sosial meningkat.

Meskipun miliaran orang menggunakan aplikasi perpesanan, beberapa pengguna masih tidak menyadari bahwa WhatsApp memiliki beberapa trik yang berguna saat mengirim pesan teks.

Pintasan cepat

Untuk menekankan atau menyorot sesuatu, orang dapat membuat teks mereka tebal. Itu juga dapat membuat pesan menonjol, yang berguna dalam obrolan grup.

Jadi, bagaimana Anda membuat teks Anda tebal? Yah, ini cukup sederhana — tanda asterisk berada di antara teks Anda. *teks masuk ke sini*

1.Setelah ini, teks Anda akan tampak tebal.

Miringkan teks

Dengan cara yang sama, Anda juga dapat memiringkan teks Anda hanya simbol yang akan berubah.

Anda akan menambahkan garis bawah sebelum dan sesudah teks — _teks ada di sini_ — dan kemudian akan dicetak miring.

2.Teks yang dicoret

Mencoret melalui pesan akan membantu editor, penulis, atau orang lain yang ingin berbagi teks dengan rekan-rekan mereka untuk menandakan bahwa ada sesuatu yang salah, atau harus diabaikan.

Anda perlu menambahkan tilde sebelum dan sesudah teks — ~teks ada di sini~ — dan teks Anda akan dicoret.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image