Sabtu 02 Jul 2022 09:22 WIB

Download GB WhatsApp (GB WA) di Sini Aman dan Resmi, Nikmati 9 Kelebihannya

Salah satu dari sembilan kelebihan GB WA adalah bisa membuat lebih dari satu akun.

Rep: Kurusetra/ Red: Partner
.
Foto: network /Kurusetra
.

GB WA. Setidaknya ada sembilan fitur menarik yang ditawarkan GB WA.
GB WA. Setidaknya ada sembilan fitur menarik yang ditawarkan GB WA.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Setidaknya ada sembilan alasan mengapa GB WhatsApp (GB WA) diburu netizen dan pengguna aplikasi chatting. Satu dari sembilan kelebihan yang dimiliki GB WA adalah bisa membuat lebih dari satu akun.

GB WhatsApp Messenger adalah aplikasi mod Whatsapp yang hadir dengan beberapa fitur tambahan untuk aplikasi perpesanan. Fungsi sebenarnya sama dengan veris WA original. Tetapi WA GB menawarkan sejumlah fitur yang tidak ada di whatsapp originalnya.

Ada beberapa poin keuntungan menggunakan aplikasi mod WhatsApp dan GB WhatsApp.

1. Lebih Banyak Tema

WA GB menawarkan lebih banyak fitur bagi penggunanya. Fitur yang pertama pada aplikasi GB Whatsapps adalah tersedianya berbagai macam tema yang dapat kamu pakai sesuka hati.

2. Bisa Buat Lebih dari Satu Akun

Sedulur kini bisa membuat lebih dari satu akun dalam satu aplikasi. Contohnya jika Sedulur ingin menggunakan dua akun dalam satu aplikasi maka GB Whatsapp siap melaksanakan pekerjaan tersebut.

3. Password Lebih Sulit Dijebol

Jangan takut lagi WA dibobol. Sebab GB WA menawarkan fitur password yang lebih aman. Para penggunanya bisa memanfaatkan password lebih kuat untuk menjaga keamanan privasi keamanan pada akun kita. Dengan begitu Sedulur tidak perlu khawatir lagi data keamananmu bisa di akses oleh sembarang orang.


4. Pesan Status Bisa Disembunyikan

Fitur yang tidak kalah menarik yaitu menyembunyikan pesan status yang berguna untuk pengguna. Dimana fitur ini kamu dapat menyembunyikan atau mengubah status online kepada pengguna lainnya.

5. Simpan Status Orang Lain

Kesulitan menyimpan status teman di WA? Kini Sedulur tidak perlu lagi risau jika menggunakan GB WA. Sebab, GB WA menawarkan fitur untuk menyimpan status pengguna lain tanpa harus memakai aplikasi ketiga.

6. Bebas Mengubah Font

Terkadang kita bosan dengan font standar di WA. Para pengguna GB Whatsapp kini bisa mengubah jenis huruf atau ubah font favorit yang tersedia pada aplikasi ini. GB Whatsapp menyediakan berbagai macam pilihan yang lengkap dan dapat kamu gunakan sesuka hati.


7. Balas Pesan Otomatis

Fitur terbaru pada aplikasi GB Whatsapp Kamu dapat melakukan balasan pesan otomatis yang sudah diatur jadwal pengirimannya.

8. Anti-Banned

Aplikasi GB Whatsapp memang hasil modifikasi dari versi whatsapp original. Namun tenang saja WA GB sudah menyediakan fitur anti banned. Kamu akan tetap merasa aman dan nyaman ketika menggunakannya kapan pun dan dimana pun.

9. Dapat Kirim File Berkapasitas Besar

Pada whatsapp original kamu hanya bisa mengirim file yang kapasitasnya tidak lebih dari 500 mb. Tentu saja hal ini membuat kamu terganggu. Karena batas kapasitas yang ditentukan.

Sedulur bisa coba download GB WA di link ini https://gbplus.net/download-gbwhatsapp-apk/

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

> Humor Gus Dur: Jenderal Orba Menang Lomba Tebak Umur Mumi, Caranya Dipukulin Sampai Ngaku Sendiri

> Sejarah Sumpit yang Diharamkan Dipakai Umat Islam untuk Makan

>Tak Perlu Pakai Pawang, Begini Cara Muhammadiyah Cegah Hujan

> Pawang Hujan Mandalika, Ustadz Khalid Basalamah: Pawang Hujan Itu Dukun, Haram Hukumnya dalam Islam

> Humor Gus Dur: Gara-Gara Dikirimi PSK, Gus Dur Terpaksa Tidur di Sofa

> Humor Gus Dur: Bertemu PM Mesir Juru Catat Bingung, Apa yang Dicatat Gus Dur Hanya Cerita Lucu

> Humor Gus Dur: Dikritik Tangannya Dicium Ibu-Ibu Pengajian, Dijawab Gak Mungkin Saya Nikahi Semua

> Humor Gus Dur: Cak Nun Batal Temani Soeharto Tobat Gara-Gara Dikerjain Gus Dur

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Kirim saran dan kritik Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

Advertisement