Sabtu 02 Jul 2022 10:10 WIB

Chelsea Siap Rebut Frenkie de Jong dari Genggaman MU

Chelsea punya daya tarik karena akan bertanding dalam Liga Champions musim depan.

Red: Didi Purwadi
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong
Foto: EPA-EFE/DAN HIMBRECHTS
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea kabarnya berusaha membajak playmaker berbakat Frenkie de Jong sebelum bisa direkrut oleh Manchester United (MU) dari Barcelona. selama awal jendela transfer musim ini, klub London berjulukan The Blues itu giat menarik pemain itu.

Menurut laporan The Guardian, pemain berusia 25 tahun itu sedang membicarakan syarat-syarat personal dengan United. Pembicaraan digelar setelah Barcelona dan MU menyepakati fee senilai 65 juta euro.

Chelsea sebenarnya terus memonitor situasi gelandang tengah ini seandainya kepindahanya ke Manchester United mengalami kegagalan. Manajer The Blues, Thomas Tuchel, disebut-sebut mengagumi pemain timnas Belanda ini yang sebenarnya ingin bermain dalam Liga Champions musim depan yang tak akan diikuti oleh Manchester United.

Jika de Jong tetap enggan merapat ke Old Trafford, maka Chelsea akan beralih memburu pemain ini. Jika upayanya berhasil, maka ini akan menjadi pembajakan pemain terbesar di Liga Inggris.

Manchester United kukuh berusaha mendapatkan de Jong. Tetapi, Chelsea memiliki daya tarik lebih karena akan bertanding dalam Liga Champions musim depan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement