Ahad 03 Jul 2022 03:21 WIB

Fiorentina Tertarik Bajak Simon Kjaer dari AC Milan

Kemungkinan kepindahan Simon Kjaer ke Fiorentina sangat kecil karena terkendala gaji

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Simon Kjaer. Fiorentina mempertimbangkan untuk membajak bek tengah milik AC Milan, Simon Kjaer pada jendela transfer musim panas ini.
Foto: transfermarkt
Simon Kjaer. Fiorentina mempertimbangkan untuk membajak bek tengah milik AC Milan, Simon Kjaer pada jendela transfer musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Fiorentina mempertimbangkan untuk membajak bek tengah milik AC Milan, Simon Kjaer pada jendela transfer musim panas ini.

Untuk diketahui Fiorentina mulai mempersiapkan kemungkinan untuk mencari pengganti Nikola Milenkovic yang akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Bek dengan postur tubuh tinggi tersebut belakangan santer dikaitkan dengan Inter Milan, dengan klub pemilik 19 gelar Scudetto tersebut berencana menduetkan sang pemain dengan incaran lainnya Gleison Bremer untuk kampanye 2022/2023 mendatang.

Kini diberitakan La Nazione dilansir Milan Sempre, Sabtu (7/2) Fiorentina menjadikan bek tengah AC Milan Kjaer sebagai salah satu target untuk mengisi pos pertahanan La Viola.

Namun kejelasan akan kepindahan Kjaer ke Stadion Artemio Franchi sangat kecil mengingat La Viola akan terkendala masalah gaji, pun ketersediaan kubu i Rossoneri untuk melepas sang pemain.

Pasalnya, sektor lini belakang menjadi sangat krusial untuk tim Stefano Pioli mengingat mereka hanya menyisakan beberapa nama seperti Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, dan Matteo Gabbia, dengan semakin gencarnya kepindahan Alessio Romagnoli ke SS Lazio.

Di sisi lain, Kjaer sendiri masih menjadi bagian penting dalam area pertahanan i Diavolo Rosso, terkecuali direktur Paolo Maldini mendapat tawaran menarik dari tim lain tentang kepindahan pesepak bola asal Denmark tersebut.

Pemain berusia 33 tahun bergabung dengan Milan dari Atalanta pada 2020. Ia total telah memainkan 54 pertandingan untuk tim asal kota mode Italia tersebut dengan mempersembahkan satu titel gelar Liga Italia 2021/2022.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement