Senin 04 Jul 2022 16:15 WIB

Mengintip Mobil Favorit Koleksi Chris Pratt

Chris Pratt memodifikasi mobil VW Beetle berbekal video daro Youtube.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Volkswagen (VW) Beetle koleksi Chris Pratt.
Foto: drive
Volkswagen (VW) Beetle koleksi Chris Pratt.

REPUBLIKA.CO.ID, VIIRGINIA -- Banyak aktor mengoleksi mobil Seperti aktor lainnya, Chris Pratt juga menggunakan sebagian kekayaanya untuk mengoleksi mobil. Ia pun mewarnai garasinya dengan sejumlah mobil berbagai jenis.

Dikutip dari Drive pada Senin (4/7/2022), beberapa mobil yang dimiliki oleh aktor kelahiran Virginia, AS pada 1979 itu adalah Volvo XC60, Ford F-150 dan Tesla Model 3. Selain itu, ia juga memiliki sebuah mobil Volkswagen (VW) Beetle.

Baca Juga

Mobil antik rakitan 1965 itu pun rupanya jadi salah satu mobil yang paling ia sukai. Selain karena VW Beetle adalah mobil klasik dan unik, mobil ini juga jadi mobil yang memiliki kisah tersendiri baginya.

VW kodok itu ia dapatkan dari hadiah dalam casino banking game bernama Blackjack pada 2004. Tentu itu jadi kepuasan tersendiri baginya dan mendorong aktor dalam film Guardians of the Galaxy, Jurassic World dan Avengers itu untuk merawat dan memodifikasi mobil tersebut.

Dia sebenarnya tak memiliki banyak bekal ilmu soal modifikasi mobil VW Beetle. Dia pun mencari banyak referensi dari video yang ada di YouTube.

Ia pun memodifikasi mobil itu secara bertahap. Secara keseluruhan, modifikasi yang ia lakukan untuk mobil kesayanganya itu membutuhkan waktu sekitar 12 tahun.

Ia mengaku sangat excited dengan proses tersebut. Hal itu ditunjukan lewat unggahan dalam akun Instragram miliknya. "Saya sangat excited untuk mengemudikan mobil ini di jalan raya. Ini merupakan wujud budak cinta yang nyata," kata Chris Pratt.

Aktor dengan tiga anak ini sendiri mengaku menyukai mobil klasik karena mobil klasik semakin tua justru semakin bernilai. Hal itulah yang membuatnya sangat menyukai dengan mobil klasik tersebut yang kini hadir dengan warna kuning dan dipadukan sejumlah aksen chrome pada velg dan bumper.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement